5 Pelajaran Dari India

Jika Anda tidak peduli akan hal itu, saya menjadi sangat tepat di India memberikan diskusi TEDx dan bertekad untuk melakukan sesuatu dengan anak saya yang berusia 12 tahun, Jude. Itu menjadi suatu lunge seumur hidup, dan kami memiliki waktu penuh dengan Yudas bahkan berkeinginan untuk memastikan! Saya sangat bersyukur atas waktu kami di sana dan cara kami dapat menghabiskan waktu secara kolektif untuk menghabiskan waktu bersama. Dalam dunia yang sibuk hari ini, ini tidak biasa. Dia adalah jenis pengelana yang tepat, dan kami juga memiliki banyak pengalaman dengan berada dalam jenis budaya yang beragam. Di sini adalah gambar dari Peringatan Gandhi.

Diajar artikel hari ini tentang bangunan yang saya bagikan apa yang kami sadari dan cara kami dapat menerapkan semua pelajaran ini dalam kehidupan sehari-hari kami 🙂

Di bawah ini adalah daftar 5 aways dari India:

1. Web Cheerful Being Dejected ~ Sayangnya ada sejumlah kemiskinan di India. Itu menonjol di semua kota-kota penting dan dapat menyebabkan sedikit ketakutan ketika berjalan bola. Anak saya dan saya menyimpan profil rendah, secara teratur menggunakan sepenuhnya melalui daerah-daerah ini dan keluar dari mobil untuk mensurvei situs-situs penting. Menjadi menghibur untuk menyurvei respons anak saya, Jude. Dia menjadi sangat gelisah ketika kami keluar dari mobil di sebagian besar area ini, yang merupakan salah satu penyebab kami menyimpan jenis low profile. Sangat masuk akal untuk berhati-hati, tetapi ia segera merasakan pendekatan ini bahkan di dalam kota-kota yang lebih aman. Kami telah berjalan-jalan dalam satu ruangan di antara lokasi-lokasi yang paling spiritual dan ketakutan Yudas memuncak ketika seseorang memintanya untuk kembali ke pengecer mereka untuk mengamati anak-anak anjing mereka. Arah di sini di Utara Amerika Serikat yang mungkin akan mengangkat bendera merah “bahaya orang asing”, dan itulah yang kita serukan kepada remaja kita agar TIDAK terombang-ambing untuk menyadari. Saya menjadi nyaman setelah pelajaran itu meresap, tetapi sedih bahwa itu menjadi begitu juga menghambat dia di negara baru-baru ini. Lagi-lagi itu tepat untuk berhati-hati, tetapi semua orang Amerika di India menjadi begitu baik dan ramah dan itu sangat beragam di sana. Kami akhirnya memberikan dukungan kepada pengemudi kami dan membuatnya menekan kami ke situs web yang beragam di kota ini sebagai pengganti. Sopir kami terus menekan kami melalui kota mini ini, di bulevar satu arah, kendaraan yang dibuat tidak berisik! Dia menjadi berulang kali membunyikan klakson di kendaraan – dan sapi! – untuk jijik dari pendekatan! Dia pasti mengambil satu untuk kru, dan aku menjadi sangat cemas tentang kita berubah menjadi marah bahwa kita telah “melanggar pedoman” kemudian melihat anak anjing siapa pun! Ini menjadi pelajaran yang tepat untuk mendapatkan kegembiraan karena sengsara, yang kemudian berubah menjadi kisah anjing shaggy baru-baru ini kami kapan saja kami merasa sedikit tidak nyaman.

Masalah akan menjadi berbagai macam peluncuran gelembung dari kita hidup. Menjadi nyaman dengan menjadi sengsara memungkinkan kita untuk melakukan perjalanan hal-hal terbaru dan diluncurkan untuk berbagai macam saran dan cara-cara menjadi.

2. Mulailah menerima ~ Di India mereka menerapkan “Atithi Devo Bhava”, yang mendekati Tamu sebanding dengan Tuhan. Kami telah diliputi oleh cinta dan pemulihan yang kami dapatkan. Kami benar-benar diperlakukan menghargai bangsawan. Di kampus, semua makanan dan teh kami dibuat untuk kami dan disajikan – bahkan ketika kami bobrok penyedia makanan sebagai pengganti. Para pekerja diasuransikan untuk menyajikannya kepada kami di atas piring untuk membuatnya berkualitas tinggi. Menjadi begitu luar biasa! Banyak mahasiswa mengambil foto kami dan menginginkan satu ton selfie – bahkan dengan Jude! Kami merasa agak konyol pertama dan utama, tetapi segera menyadari bahwa itu menjadi begitu mentah untuk tidak lagi menerima semua penyedia yang tepat dan telah diingatkan menerima.

Bagaimana jika kita memperlakukan perusahaan seperti kita menghargai ini? Seberapa besar berbagai macam acara makan malam dan interaksi klien kita? Hmm … Saya merenungkan kita semua sedang memperbaiki cinta J yang ekstra atau jauh ini

3. Pertahankan fleksibel ~ kami segera menyadari bahwa menyusun rencana dengan benar secara teratur membutuhkan waktu lebih lama daripada yang diantisipasi. Sebagai pengganti menjadi sangat tidak fleksibel dan peduli jika kita tidak lagi sampai ke lokasi yang pasti pada waktu yang pasti, saya berlatih membiarkan jorok dan tetap fleksibel. Menjadi begitu wajib untuk menjorok menjalar, rencana swap telah diinginkan, dan saya menjadi segera diingatkan bagaimana inilah jenis keberadaan yang bertambah ketika kita karakteristik mendapatkan wilayah ini. Dengan menjadi Ibu yang sibuk dan pemilik swap, mengambil manajemen dan mengelola semua orang Amerika datang di sisi wilayah tetapi kami juga akan mengambil terlalu jauh. Seharusnya ada komponen pergi dengan penyimpangan dan menekuk pedoman seperti kami. Jika kita jijik terlalu jauh, “suka dengan manajemen” jauh lebih banyak tentang “ingin merasa luar biasa”.

Menemukan media yang rileks di semua bidang gaya hidup adalah penyelesaian final dan menyelesaikan jeda!

4. Berbagai budaya web ~ setiap ruang yang kami kunjungi memiliki gaya getaran yang beragam dan kami segera menyesuaikan diri. Seorang mama yang suci menjadi begitu halaman web halaman pengunjung menjadi lingkungan yang sangat beragam! Saya tidak pernah mendengar suara klakson yang begitu kuat dan mengirimkan kemacetan yang begitu dalam. Kami sadar bahwa penyelam kami sangat cepat percaya. Satu di setiap tradisi favorit saya menjadi begitu dalam Himalaya, membangun semua orang Amerika busur dengan tangan mereka di wilayah doa untuk saling menyapa. Saya mulai melakukannya juga dan bahkan Jude menjadi segera setelah melakukannya. Itu menjadi begitu formula yang terkumpul untuk mengartikulasikan howdy. Haruskah Anda menatapku melakukan kota bundar ini? Anda akan tahu mengapa 😉

Kami berbincang tentang praktik mana yang akan kami coba tingkatkan menjadi gaya hidup sehari-hari, salah satunya adalah teh yang berlebihan. Di India mereka memiliki teh dan kue bulat 5 atau 5: 30, lebih cepat daripada makan malam yang dimulai dari 7:30 malam. Jude benar-benar menyukai ini dan kami sekarang suka mengimpornya ke malam hari di kediaman kami. Sebagai pengganti upaya maju ke malam hari, semua orang Amerika tinggal di waktu yang sama – yang tampaknya tidak diberikan semua aktivitas dan jadwal orang Amerika – kami mulai melakukannya dengan siapa yang pernah tinggal. Saya menyukai koneksi mengejutkan yang dibawanya.

5. Sapi suci ~ kami belajar mengapa mereka mencapai tidak lagi menikmati daging merah di India (bahkan McDonalds sepenuhnya memiliki ayam jantan). Sapi itu memang resah karena narasinya menyediakan susu, dan teori bahwa mereka mencapai tidak lagi memegang sesuatu yang lain darinya berdasarkan narasi tentang ini. Sapi-sapi berjalan bebas seperti bola bangsa sebagai hasilnya – Saya terkagum-kagum pada bagaimana mereka dapat menavigasi pengunjung halaman web yang tebal dan padat!

Di atas segalanya, menjadi begitu cinta, kebaikan dan syukur setiap orang yang kita jumpai dianggap berselisih. Dari pekerja kampus, mahasiswa, pekerja hotel, hingga kita di jalanan. Semua orang Amerika menjadi sangat bersyukur dan berterima kasih. Sungguh inspirasi bagi kita semua untuk menjalani pendekatan ini 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.