'Aku Bisa Menerima Kamu Kaya'

Pada hari yang berlawanan saya segera membaca ‘I Can Receive You Rich’ oleh Paul McKenna dan, tepat ketika saya mulai membacanya, siapa pun bertanya kepada saya apa yang saya lakukan segera setelah membaca. Saya mengangkat buku itu sehingga mereka mungkin juga mencari judul dan wajah mereka mengatakan semuanya.

Saya tidak lagi menahan diri untuk mendengarkan orang ini mengaitkan sesuatu yang lain dengan mencengkeram apa tip mereka tentang buku ini. Dengan damai, mereka akhirnya mengatakan bahwa jika sebuah buku menghargai bahwa jika kebenaran diceritakan bekerja, semua orang akan membacanya.

Tidak Ada yang Kontemporer

Ketika saya mendengar ini, apa yang terlintas di benak saya adalah segera bagaimana ayah dan ibu saya biasanya akan menjawab ketika saya mulai membaca buku-buku tren-diri beberapa dekade yang lalu. Jika saya segera membaca sebuah buku untuk dilacak dengan sukses, sebagai contoh, mereka umumnya menyatakan bahwa itu segera setelah memuat sampah.

Jadi, setelah memiliki sejumlah besar kemampuan dari waktu kita tampil dengan cara yang berlebihan mari kita berhubungan, saya segera siap untuk respon ini. Selain itu, pengalaman saya juga membuktikan saya bahwa apa yang dikatakan orang ini memiliki dasar yang sangat lemah jika kebenaran disampaikan.

Dua bagian

Saya akhirnya mengatakan bahwa meskipun kebenaran terbukti bahwa itu juga dapat hanya muncul perangkat ini, tidak lagi suram dan putih ini. Tidak ada lagi yang terbaik yang dipegang oleh seseorang untuk memegang uang tunai tambahan atau untuk menugaskan sesuatu, mereka juga memegang kekuatan untuk membuat hal itu terjadi.

Saya kemudian menceritakan bahwa inilah mengapa beberapa ‘guru’ sangat senang untuk menjual informasi ‘rahasia’ mereka karena mereka tahu bahwa yang terbaik tentang kita adalah jika kebenaran dikatakan menggunakan catatan yang mereka berikan. Seorang guru kemudian dapat setengah dari info mereka, membayar tunai semua dengan perangkat, dan melacak tidak lagi perlu memahami tentang jejak ini mungkin juga mungkin hanya memegang alternatif mereka.

Itu Masuk Akal

Setelah saya menyentuh bahan yang diperlukan ini, orang lain ingat betapa pentingnya kekuatan begitu ketika datang untuk mencapai sesuatu. Satu cara lain untuk mencintai di sini adalah untuk merenungkan bagaimana mungkin secara umum apa yang kita kaitkan (frasa) dan setelah itu mungkin ada apa yang mereka telusuri (kebiasaan).

Cara terbaik untuk mencintai apa yang dibutuhkan seseorang, atau paling tidak apa yang terasa menyehatkan di panggung panggung, adalah dengan melihat kebiasaan mereka. Ini, dan ini sendiri, akan menutupi apa yang sebenarnya terjadi pada mereka.

Langkah Fungsional

Ketika saya melihat melalui perangkat banyak perumusan buku, itu tumbuh untuk memastikan bahwa Paul McKenna secara kolektif membangun sebuah buku yang sulit. Setelah membaca buku lain yang berbeda dari waktu ke waktu, saya dapat mengklaim bahwa di sini ada orang yang mengetahui barang-barangnya.

Dalam buku ini, ia membahas pentingnya memiliki pandangan faktual, tetapi inilah bagian terbaik dari buku ini. Dia juga masuk ke bagaimana ia ingin memprediksi diri kita sendiri pertanyaan faktual, untuk mencari cara untuk memberikan nilai bagi lingkungan, dan untuk datang ke keputusan yang konsisten, di antara isu-isu lainnya.

Pikiran yang Tersisa

Buku ini juga dibumbui dengan kutipan dan rekomendasi dari kami yang terus menggunakan aturan yang ada di buku dan terus mendapat manfaat karena alasan ini. Ada kemungkinan yang tepat bahwa Anda hanya telah mendengar mayoritas dari kami.

Jika Anda juga ingin menukar rumah ini dengan gaya hidup Anda, membaca buku ini tentu akan menjadi lingkungan yang tepat sehingga Anda bisa memulainya. Dan satu bahan terakhir, orang di atas mengatakan bahwa judul buku itu terlalu penting, namun mereka segera datang untuk memburu judul yang dihargai di sini, agak jauh lebih mungkin untuk mencetak kita dalam waktu lebih lama daripada yang realistis. judul

Leave a Reply

Your email address will not be published.