Anda Perlu Memaafkan Orang Anda!

Jika ada orang yang memiliki masa kecil yang menyakitkan biasanya mengobrol tentang apa yang terjadi pada satu orang lain, mereka mungkin bisa berhenti sejenak diberi tahu bahwa mereka harus memaafkan orang tua mereka. Ini bisa menjadi sesuatu yang mereka hasilkan dengan segera atau mungkin bisa mengambil sementara.

Dikaitkan dengan kebenaran ini, orang dapat saja mengatakan bahwa apa yang mereka lalui sebelumnya dan sekarang mereka harus mendukungnya. Dan bahwa jika mereka merancang tidak merancang ini, ini dapat menghentikan mereka dari berada di tujuan untuk tinggal yang benar.

Beban Berat

Dengan demikian, dalam metodologi yang sama bahwa sebuah jangkar akan menghentikan pengiriman kapal ke depan, keterikatan mereka dengan masa lalu akan merancang hal yang sama. Semakin cepat mereka memiliki tujuan untuk memeriksa ini, semakin awal mereka mungkin bisa menjadi tujuan untuk membiarkan perjalanan dari apa yang terjadi selama bertahun-tahun sebelumnya.

Mengampuni orang tua mereka untuk apa yang terjadi akan menjadi sangat penting jika mereka ingin melepaskan risiko yang mereka hadapi dan untuk keterampilan perdamaian internal. Ini bisa menjadi sesuatu yang berlaku sekarang atau mereka dapat menulis surat dan mengirimkannya kepada mereka.

Solusi Tertentu

Setelah ini mulai berlaku, mereka mungkin bisa mendapatkan bahwa mereka berasal merasa lebih besar. Lebih jauh lagi, individu yang mengatakan kepada mereka untuk mencoba ini, bersama dengan bermacam-macam lebih dari hanya beberapa orang, dapat kemungkinan berbisik bahwa mereka melakukan hal yang faktual.

Hari-hari dan minggu-minggu dapat meningkatkan perjalanan dan keberadaan mereka dapat meningkatkan kemungkinan, dengan khususnya bahwa mereka membuat resolusi faktual. Di lebih dari beberapa sisi, apa yang bisa mereka peroleh adalah kemungkinan bahwa mereka hanya didorong ke bawah perasaan mereka yang sebenarnya dan tinggal dalam penyangkalan.

Pencapaian Aneka

Meskipun pengampunan dulu dikedepankan sebagai beberapa cara terbaik untuk apa yang telah mereka lalui, itu tidak berarti itu adalah mil dari solusi faktual. Salah satu metodologi itu mungkin bisa mengklaim bahwa itu tidak tunduk baik mereka memaafkan orang tua mereka atau tidak; masalah apa yang mereka menyembuhkan luka internal mereka.

Bermacam-macam tahun bisa saja kesempatan telah berlalu sejak mereka terbatas, tetapi risiko bahwa mereka terampil selama ini bisu akan dipegang tubuh mereka. Dan, kecuali mereka bekerja melalui bahaya ini, itu jauh lebih pasti dihasilkan dari sangat tidak diragukan bagi mereka untuk menyeberang.

Menangis

Bagian pegunungan dari mereka – bagian terbatas internal mereka – akan berada dalam bahaya besar, dan bagian dari mereka ini akan ingin diakui dan secara eksplisit semua risiko yang telah diperhitungkannya sebagai selamat tinggal. Tidak mengherankan, mereka tidak akan menyelesaikan bahaya ini hanya dengan memaafkan orang tua mereka.

Jika bahaya emosional mereka dulunya sepenuhnya diendapkan oleh ujung-ujung kepala mereka, metodologi ini mungkin bisa berhasil. Tetapi, ketika bahaya emosi dipegang oleh tubuh mereka, mengubah tip mereka tidak akan menghasilkan apa yang mereka alami.

Pikiran terakhir

Dengan terapi luka internal mereka, mereka mungkin bisa berasal dari keterampilan belas kasih yang bertentangan dengan orang tua mereka. Jika itu masalahnya, mereka hanya tidak perlu drive untuk mendorong mereka untuk memaafkan mereka; ini juga dapat menjadi hasil dari terapi sendiri.

Mereka mungkin bisa secara bertahap tiba untuk memeriksa orang tua mereka adalah manusia yang tidak cocok, bukan sebagai dewa. Ini akan memberi kesan bahwa mereka melihat mereka melalui mata orang dewasa, dibandingkan dengan mata mereka yang terluka terbatas.
â € <
Jika ada orang yang berada dalam bahaya besar, dan sehingga mereka ingin menyembuhkan luka pemenang mereka, mereka mungkin bisa menyadari harus meningkatkan eksterior. Berikut adalah sesuatu yang mungkin dapat ditawarkan bahkan dengan dukungan terapis atau tabib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.