Apakah Trauma Sebelumnya Menyabot Kehidupan Anda?

Segera setelah saya bekerja dengan seorang terapis pada tahun 2007, saya percaya bahwa saya bekerja dengan suatu bentuk kecemasan yang dulu berasal dari kehidupan masa lalu saya. Atau, setelah bekerja dengan kecemasan ini, gaya hidup saya pada dasarnya tidak menggantikan.

Seiring berlalunya waktu, saya mulai membayangkan bahwa kelainan gaya hidup masa lalu dulunya adalah tabrakan waktu dan saya berhenti mengkhususkan diri pada apa yang telah lama saya lalui dalam gaya hidup ini. Sekitar tujuh tahun setelah ini, saya berhenti menemukan di rumah ini lagi.

Bump acak ke dalam

Pada akhir tahun 2014 saya bertemu dengan individu yang dikenal sebagai Ian Baillie, dan ini adalah individu yang tahu semua tentang kehidupan masa lalu. Tidak perlu waktu lama baginya untuk datang lagi dengan gaya hidup yang saya miliki di masa lalu dan seiring berjalannya waktu, ia berbagi kehidupan lain yang saya miliki.

Jelas bahwa dia memiliki sarana untuk menyesuaikan diri dengan apa yang pernah dilakukan seseorang di masa lalu. Saya sedikit skeptis pada saat ini, namun saya mulai berpikiran dan menarik untuk mendengar tentang apa yang harus dia umumkan.

Satu kehidupan

Dengan menghabiskan waktu lembur dengan Ian, dan menjadi sahabat karib yang sah bersamanya dalam perjalanan, saya mulai memulai tambahan untuk apa yang dia bicarakan. Ketika sampai pada gaya hidup terakhir yang saya miliki, dia mengakui bahwa saya bulat seperti yang dilakukan oleh Perang Vietnam dan bahwa saya terbunuh dalam pertempuran melawan perjuangan ini.

Segera setelah saya meyakini hal ini, hal itu masuk akal karena setelah saya mengalami banyak trauma, seperti halnya skin spherical 2011, saya merasa seolah-olah berada di zona perjuangan. Meski begitu, saya menempatkan semua perumusan ini pada kebenaran yang saya kembangkan dalam suasana yang benar-benar tidak stabil.

Penyebab Yang Jelas

Saya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menemukan dalam pelaksanaan yang tahun-tahun masa kecil saya miliki pada saya dan melihat saat ini dalam gaya hidup saya sebagai penjelasan mengapa saya merasa sangat trauma masuk akal. Jika tahun-tahun awal saya melahap sangat mendukung dan mendukung, saya akan melahap kemampuan percaya bahwa apa yang saya lalui dulu merupakan konsekuensi dari gaya hidup terakhir yang saya miliki.

Setelah ini, saya terus bekerja dengan lapisan-lapisan kecemasan yang melahap dalam diri saya dan saya tidak menganggap hebat tentang gaya hidup masa lalu ini. Hanya beberapa tahun kemudian, pertimbangan saya digunakan untuk diarahkan kembali ke rumah ini setelah saya menemukan sebuah buku yang membahas tentang kehidupan masa lalu yang dapat melahap setiap individu.

Satu arloji lainnya

Dalam satu kesempatan, dulu seolah-olah saya terinspirasi untuk mencari ke rumah ini lagi dan untuk mengintip sesuatu yang belum saya lihat. Saya percaya tentang memiliki sesi regresi gaya hidup masa lalu namun itu dulu sejauh itu berjalan.

Saya telah sampai pada tujuan di mana saya merasa mungkin saya dapat melakukan pekerjaan ini dengan baik pada diri saya sendiri dan tidak merasakan melahap untuk mencari bantuan dari pintu. Jadi, sebagai perubahan memiliki satu di semua sesi ini, saya terus mendapatkan pekerjaan interior anak pada diri saya sendiri.

Saya Pergi Lebih Dalam

Segera setelah saya mencapai pekerjaan ini pada diri saya sendiri, saya secara umum bergabung dengan elemen saya yang sedang gelisah akibat tidak diperhatikan dan saya akhirnya berduka karena keinginan yang tidak terpenuhi ini. Namun setelah saya melakukan ini pada satu kesempatan lain, saya terhubung dengan elemen saya yang dulu sangat beragam.

Ini bagian dari diriku yang dulu tidak bahagia karena keinginannya tidak terpenuhi, dulu tidak bahagia bahwa dia mungkin tidak menyimpulkan apa yang dia mulai. Dari luar pintu dia menganggap cinta bayi, tetapi dari apa yang dia katakan dulu itu seolah-olah dia dulu orang dewasa.

Satu Kehidupan lainnya

Dari apa yang sering dikatakan oleh bagian saya dan menurut perasaannya, dulu cinta pada suatu saat ia dulu berada dalam gaya hidup tunggal dan dalam momen lain ia dulu berada dalam gaya hidup tunggal lainnya. Bersamaan dengan ini, bagian dari diri saya ini merasa pada dasarnya tidak merasa membangun.

Saya berhenti berkeinginan tentang betapa frustasinya ingin beralih dari satu gaya hidup ke gaya hidup lain karena tidak ada yang dapat dicapai oleh bagian dari diri kita; akhirnya, kecuali kita dikenalkan oleh kita yang sangat selaras dengan diri mereka sendiri. Pada awalnya, kita akan memiliki pilihan untuk beralih dari menjadi orang dewasa yang tepat untuk menjadi orang mungil yang tidak berdaya dan, kedua, tidak ada yang datang bagi kita untuk tetap berhubungan dengan pengasuh kita.

Sangat menipu

Ini bagian dari diriku yang tidak memandang pengasuhku sebagai ibu dan ayahku; dia dengan jujur ​​melihat mereka sebagai bagian dari kita yang ada di sana untuk mencari dia. Dan sebagai hasil dari apa yang dulunya cinta baginya terakhir kali dan betapa takutnya dia dulu, dia ingin menawarkan perlindungan kepada mereka.

Bagaimana dia menganggap dari luar pintu dulu maka tidak ada cinta apa yang dulu terjadi baginya di internal. Kemungkinan tertinggi yang pernah saya miliki adalah membiarkan bagian dari diri saya bersedih atas apa yang salah tempat; pada saat yang sama saya akan mendapatkan ini untuk anak interior saya.

Pikiran terakhir

Saya datang untuk mengetahui bahwa suasana awal saya dulu murni kelanjutan dari apa yang gaya hidup terakhir ini dulu cinta. Apa yang saya alami dalam gaya hidup ini memainkan elemen dalam apa yang saya rasakan dan apa yang saya alami lebih cepat daripada memainkan elemen.

Tampaknya Anda merasakan bahwa apa yang terjadi dalam gaya hidup masa lalu berdampak pada gaya hidup Anda yang paling baru atau mungkin di sini bukan sesuatu yang Anda yakini lebih cepat dari itu. Saran saya adalah mempertahankan pemikiran awal dan mengintip apa yang Anda dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.