Desain Rumah Eksterior dengan sentuhan Feng Shui

Prinsip-prinsip feng shui tidak hanya dapat diterapkan pada area di dalam rumah. Untuk teras atau bagian luar dari properti Anda, ada beberapa gagasan standar yang terkait dengan sistem feng shui Cina.

Pilih lokasinya. Ada empat lokasi yang direkomendasikan untuk pemasangan teras Anda. Satu terletak di sudut kanan di belakang properti Anda. Posisi ini diyakini terkait dengan perasaan positif mengenai topik cinta dan romansa. Posisi selanjutnya ada di belakang, tapi kali ini di sisi kiri gedung. Untuk ini penekanan utamanya adalah pada keuangan si pemilik. Dua lokasi terakhir terletak di tengah-tengah properti belakang Anda atau di seluruh lebarnya.

Atur tempat. Ini dapat dilakukan dengan memastikan bahwa semua kelengkapan atau aksesori yang diperlukan telah diurus. Sebenarnya, Anda tidak perlu feng shui untuk tip ini. Tempat yang bebas dari kekacauan akan selalu terlihat dan terasa seimbang, di mana saja dengan penerapan prinsip Cina, atau tidak.

Barang-barang yang paling umum untuk dibersihkan di teras dan sekitarnya adalah alat berkebun, mainan anak-anak jika Anda memiliki anak-anak kecil dan bahan pekerjaan lainnya. Bintik-bintik ini juga bisa memiliki banyak daun atau sampah yang perlu dibuang.

Bersihkan jalur. Salah satu contoh paling terkenal dari kepercayaan Cina ini adalah bahwa tempat yang bebas dari rintangan dan jalan yang tidak dibatasi harus dipertahankan untuk menjaga atmosfer positif di rumah atau di tempat.

Kendala seperti itu dapat berupa furnitur yang Anda posisikan atau dari potongan alami seperti tanaman atau pohon. Anda akan dengan mudah memperhatikan halangan-halangan ini, karena mereka biasanya membuat jalan membungkuk, bukan yang mengalir bebas dan langsung menuju pusat, serta bagian akhir dari ruang atau ruang.

Tempatkan furnitur Anda dengan benar. Prinsip berikutnya yang perlu diingat adalah bahwa semua furnitur harus ditempatkan sehingga orang yang duduk di atasnya memiliki pemandangan pintu masuk teras. Ini berarti bahwa Anda harus memilih kursi di luar atau teras kursi empuk yang dapat diposisikan menuju pintu masuk. Untuk memanfaatkan ruang dengan lebih baik, Anda memiliki perabot berbentuk L atau semi-lingkaran.

Peduli tanaman. Sebisa mungkin, ketika Anda mempertimbangkan feng shui, jangan tunjukkan tanaman yang sedang sekarat atau lebih buruk, mati. Berikan nutrisi ekstra pada tanaman Anda, tetapi jika mereka tidak naik dengan baik, lebih baik jika Anda hanya memindahkannya.

Atau alternatif lain adalah mengganti mereka dengan tanaman pemeliharaan rendah yang tidak sensitif atau cukup rentan untuk dipengaruhi oleh perubahan tiba-tiba di luar cuaca. Letakkan di langkan atau di lantai, tetapi jangan pernah menggantungnya di atas atau di dekat tempat orang duduk.



Source by Dianne K Hudson