Diri Emosional: Bisakah Terlalu Nyeri Bagi Seseorang Untuk Mewujudkan Diri Emosional mereka?

Jika seseorang menjadi perhatian mereka pada kesenangan mereka, mereka akan datang untuk melihat bahwa ada banyak bagian yang berbeda. Apa yang akan ditentukan adalah bahwa mereka memiliki diri fisik, dan kemudian ada diri mental dan emosional mereka.

Ini mungkin akan semakin sebagai cara mereka akan angin, atau mereka akan mengatakan bahwa ada juga satu fase lain dari mereka yang mungkin sekarang tidak lagi dijemput oleh panca indera. Seseorang mungkin akan menjelaskan ini sebagai fisik eterik mereka atau mungkin ada satu deskripsi lain yang lebih menarik bagi mereka.

Beraneka ragam

Namun terlepas dari apakah fase akhir ini memasuki pikiran mereka atau sekarang tidak lagi, pasti akan ditentukan bahwa mereka tampaknya tidak benar fisik fisik. Melalui mental mereka sendiri, fase mereka ini akan memungkinkan mereka untuk berpikir, menyalin, menghindari kehilangan dan mengingat, di antara berbagai masalah.

Diri emosional mereka, di lebih dari beberapa sisi, tidak diragukan lagi akan membuat mereka merasa terhubung dengan diri mereka sendiri dan orang lain. Fase mereka ini bahkan dapat memberikan makna dan kedalaman keberadaan mereka, dan memberi mereka persepsi tentang apakah atau tidak ada lagi yang benar bagi mereka, di antara berbagai masalah.

Dua sisi

Kemungkinan besar kerugian terbesar berada di suatu bidang tanpa ragu merasa, itu jika itu pasti akan dipandang sebagai cetak biru kembali, adalah bahwa seseorang bahkan dapat menahan momen setelah mereka berhenti sekarang tidak lagi dalam kenyataannya merasa benar. Namun, dengan memiliki keterampilan yang pasti merasa menakutkan, seseorang pasti akan berada di bidang untuk mencintai perasaan yang benar.

Jika seseorang mungkin paling aktif dalam aktualitas merasa benar, mereka akan dengan cepat aman secara historis untuk merasakan tren ini dan itu berpotensi akan menghapuskan sangat kabur pada mereka. Ini menunjukkan betapa pentingnya kedua aspek ini dengan menggunakan berada di suatu bidang untuk menjalani kehidupan yang besar.

Bukan Norma

Namun, meskipun diri emosional harus memegang fase keberadaan seseorang, sekarang tidak lagi benar untuk mengeluarkan bahwa setiap orang di bumi ini berhubungan dengan fase diri mereka sendiri. Karena alasan itu, akan ada ratusan dari mereka yang tidak berhubungan dengannya.

Seseorang yang mencintai ini kemudian pergi ke layar komputer mencintai seluruh manusia, tetapi mereka tidak akan lagi utuh di dalam. Tidak diragukan lagi bahwa ini berarti bahwa mereka akan menggunakan banyak waktu untuk terjebak di kepala mereka.

Terbagi

Dalam memberikan penjelasan bagi mereka untuk menyambung kembali ke diri emosional mereka, mereka harus mendapatkan dukungan yang aman dalam kontak dengan fisik mereka. Motif yang mendukung hal ini adalah bahwa ini adalah menyelamatkan fase emosional keberadaan mereka yang pasti akan ditiru; kemudian, mereka tidak lagi berada di ladang untuk terhubung dengannya dengan tetap berada di atas kepala mereka.

Namun, sementara terputus dari fisik mereka pergi untuk menghapuskan yang tidak menguntungkan pada keberadaan mereka, itu tidak berarti bahwa mereka akan berhenti bersenang-senang tentang hal itu. Mengalami keberadaan tren ini tidak diragukan lagi menjadi hal yang nyaman.

Langkah Kecil

Jika mereka berusaha untuk terhubung dengan fisik mereka, mereka akan menerima bahwa tidak ada yang sebenarnya terjadi. Apa yang mereka upayakan untuk hubungkan dengan pasti akan benar di bawah kepala mereka, tetapi itu pasti akan seolah-olah itu adalah 1.000.000 mil jauhnya.

Jika seseorang sekarang tidak dapat lagi terhubung dengan apa yang mereka rasakan dalam kenyataan, tidak diragukan lagi untuk menerangi bahwa pikiran mereka menghentikan mereka dari melakukan ini untuk memberikan perlindungan kepada mereka. Di bawah kegagalan yang dibangun oleh pikiran-pikiran mereka, tidak diragukan lagi, akan ada banyak rasa sakit emosional, rasa sakit emosional yang akan memberatkan sistem mereka.

Perjalanan Lain

Sebaliknya, menyambung ke fase ini mungkin barangkali benar terlalu menyakitkan. Tetap berada di luar diri mereka kemudian akan menjadi pendekatan bagi mereka untuk mengakhiri diri dari kewalahan dengan rasa sakit emosional.

Cinta yang menyenangkan dalam kesulitan di atas, mereka akan membawa banyak kesakitan emosional dari fisik mereka. Keahlian yang mana, itu tidak terlalu mengejutkan bahwa mereka cenderung tidak berhubungan dengan perasaan mereka yang sebenarnya.

Analogi

Fase keberadaan mereka ini menjadi cinta sebuah ruangan yang diisi dengan kenangan indah; sedangkan dengan menggunakan seseorang yang kadang-kadang terhubung dengan diri emosional mereka, itu akan menyimpan ingatan yang benar dan menakutkan.

Maka tidak akan ada motif pada dukungan dari yang punah untuk menuju ke ruangan ini, sedangkan yang terakhir akan memegang setiap motif untuk menuju ke ruangan ini. Jika seseorang telah keluar dari kontak dengan fisik mereka atau ‘ruangan ini’ karena itu selama mereka juga akan diingat, itu mungkin akan menyembunyikan bahwa apa yang memakan waktu bertahun-tahun awal mereka memiliki penghapusan yang luas pada mereka.

Meringankan Dalam Waktu

Mungkin tahun-tahun awal mereka adalah waktu setelah mereka digugurkan dan / atau diabaikan, yang mungkin akan terus memicu mereka untuk tersandung banyak rasa sakit. Pada tahap keberadaan mereka, mereka belum pernah berada di suatu bidang untuk menanganinya.
â € <
Imbang yang paling berguna bagi mereka untuk mengurus apa yang sedang mereka lakukan adalah menjauhkan tubuh mereka. Menanggapi tren ini akan menyelamatkan hidup mereka, tetapi sekarang saat keberadaan mereka berakhir, mengalami keberadaan pada tren ini tidak diragukan lagi melakukan lebih banyak kerusakan daripada yang benar.

Kesadaran

Jika seseorang dapat memeriksa dengan ini, mereka kadang-kadang melihat keluar untuk bertukar keberadaan mereka, mereka ingin menjangkau untuk memperkuat eksterior. Inilah satu hal yang mungkin bahkan mungkin dipasok oleh dukungan terapis atau tabib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.