Feminitas: Apa yang Dapat Terjadi Ketika Pria Menolak Sifat Wanita

Cukup banyak yang telah dinyatakan akhir-akhir ini tentang penyerangan pada maskulinitas dan bahkan tentang bagaimana kesamaan laki-laki dirusak. Dalam ungkapan maskulinitas, umumnya dikatakan bahwa laki-laki adalah yang paling efektif yang mendapatkan bahan ini, dan itulah sebabnya laki-laki berhenti dipandang sebagai orang yang terkenal jahat.

Itu, jelas, tidak lagi terjadi, karena laki-laki dan perempuan laki-laki mendapatkan bahan ini interior mereka. Maka, untuk menjelekkan unsur maskulin, tidak benar, berdampak negatif pada laki-laki; itu juga memiliki dampak negatif pada kaum wanita.

Perlawanan

Seorang wanita yang ingin mengeksekusi aspek sifatnya ini mungkin berhenti mengambil langkah lagi, tidak lagi mencari untuk mengandung satu hal yang sangat merugikan. Konsekuensinya, dia mungkin melanjutkan untuk bertindak dalam pengaturan pasif dan patuh.

Secara tidak langsung, kedua aspek itu menakjubkan atau terkenal; semua itu tergantung pada bagaimana setiap elemen bersejarah. Sebagai contoh: elemen feminin dapat memperoleh satu hal yang menakjubkan atau terkenal; elemen maskulin dapat menyia-nyiakan satu hal yang menakjubkan atau terkenal.

Belum dikembangkan

Meskipun banyak yang telah dinyatakan tentang betapa maskulinitas yang merugikan itu dan bagaimana pria harus membiarkan jejak aspek ini dari mereka, ada banyak orang lain yang terkejut dengan hal ini. Bagi banyak pria, maskulinitas dipandang sebagai satu hal yang tidak akan cukup mereka dapatkan.

Seseorang yang senang ini dapat dengan jujur ​​membiarkan orang lain merobohkannya, mendapatkan pengaturan pasif dan kekurangan kekuatan. Ini berada dalam posisi untuk maka Anda harus benar-benar kepadanya bahwa ia ingin mengandung lebih banyak aspek sifatnya, itu jika dia ingin menjalani gaya hidup yang menilai hidup.

Aspek Yang Beragam

Maka akan ada banyak anak perempuan yang akan menawar bahwa banyak laki-laki harus menjadi lebih maskulin. Agaknya, mereka telah mengirim banyak pria yang tidak memiliki tulang punggung dan sangat penurut.

Untuk seorang gadis senang ini, ini mungkin memastikan bahwa pria senang ini harus melaksanakan aspek sifat mereka. Dari pengalaman yang dia miliki dengan pria merasa senang akan hal ini, dia akan tahu bahwa perilaku mereka tidak akan lagi memungkinkan mereka untuk menjalani gaya hidup yang memuaskan.

Satu Skenario lainnya

Namun bahkan seandainya ada beberapa pria yang secara kasar terputus dari sifat maskulin mereka, akan ada orang lain yang secara kasar terputus dari sifat feminin mereka. Meskipun demikian, jika orang tertentu senang ini menjadi mendengarkan ini, ia mungkin mengabaikan apa yang telah dinyatakan.

Dia mungkin menawar bahwa dia orang tertentu dan tren ini bahwa tidak akan ada hal semacam ini sebagai ‘femininitas’ interiornya. Diberitahu hal semacam ini mungkin mendorongnya untuk mengomel bahwa itu benar pengaturan lain yang arena berusaha untuk mengekspos laki-laki menjadi kaum wanita.

Dua bagian

Sebenarnya mudah untuk mengomel bahwa kaum lelaki dan perempuan adalah lima puluh persen maskulinitas dan lima puluh persen femininitas. Bahaya dari pandangan ini adalah bahwa beberapa kaum wanita lebih maskulin daripada feminin dan beberapa pria lebih feminin daripada maskulin.

Sekarang, meskipun fakta sebenarnya bahwa masalah pasti lebih lanjut dapat dilakukan untuk meningkatkan aspek lemah setiap individu, ini tidak menunjukkan bahwa mereka akan menjadi manusia yang benar-benar seimbang. Tidak peduli apa yang mereka capai, ada kemungkinan bahwa satu aspek akan terus lebih kuat daripada yang cukup banyak.

A Closer Be diajarkan

Apa yang menempatkan semua niat paling efektif oleh orang-orang di tahun-tahun awal, apa yang mereka mulai menjadi senang dan apa yang menjadi senang bagi mereka di dalam rahim semua bisa memainkan bagian dalam apa yang mereka akan senang sebagai orang dewasa. Dalam ungkapan waktu mereka di dalam rahim, pikiran seseorang mungkin jujur ​​tidak memiliki ingatan tentang apa yang menjadi senang, namun ini mungkin hanya memainkan bagian dalam apa ‘kepribadian’ mereka senang.

Mempertimbangkan semua ini, tidak ada gunanya mencoba “mendidik kembali” anak laki-laki (dan bahkan laki-laki) yang mendapatkan kodrat maskulin yang dikembangkan dengan baik. Melakukan hal ini dapat dengan jujur ​​menggerakkan aspek dirinya untuk ditekan, paling sederhana untuk disimpulkan dengan pengaturan yang merugikan.

Satu Vitalitas

Jadi, dalam ungkapan seseorang yang sangat penting dalam kontak bersama dengan sifat maskulinnya, akan terlihat seolah-olah terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak mendapatkan unsur perempuan. Penampilan luarnya kemudian akan menjadi cerminan dari penampilan batinnya, untuk memiliki kemampuan berbicara.
Seseorang yang senang ini mungkin tidak lagi peduli dengan beragam perasaan orang lain, memiliki hobi yang sangat kecil dalam berempati dengan orang lain. Perasaannya lebih jauh dapat dilihat sebagai masalah yang harus dikelola, tidak lagi disulam.

Satu panggung

Melalui tren ini, selanjutnya bisa seolah-olah paling mudah baginya untuk mengeluarkan kepada orang lain pada ijazah yang pasti. Berhubungan dengan orang lain secara mental akan menjadi norma, dengan dia tidak memiliki hobi dalam berhubungan dengan mereka secara emosional.

Orang lain yang beragam kemudian dapat dijaga jaraknya, dengan dia yang paling sederhana memiliki keinginan psikologis dan fisik untuk bertemu. Jika dia dalam suatu hubungan, tidak mungkin ada perasaan antusias dan, jika dia memiliki anak muda, dia mungkin benar sejauh itu.

Ini dapat menunjukkan bahwa dia paling tertarik pada fakta dan masalah yang selanjutnya akan dibuktikan, tidak lagi mempercayai perasaan atau tertarik pada data catatan yang akan mereka presentasikan. Apa yang selanjutnya bisa dilihat bersama dengan matanya mungkin tepat, sementara apa yang tidak bisa lagi menjadi fantasi yang tidak nyata dan murni.

Sampel Berlanjut

Ketika seseorang tertentu berperilaku dalam tren ini, sekarang tidak lagi berjalan bahwa ia memiliki hubungan yang menakjubkan dengan jantung koronernya. Agaknya, perasaannya kira-kira salah tempat melihat semua niat paling efektif pada tahun-tahun awalnya, mengelilinginya untuk melestarikan dalam ekspresi yang tidak berkembang secara emosional.

Nyata pada saat ini dalam gaya hidupnya, ayahnya mungkin jujur ​​telah ditutup secara emosional dan tidak lagi mengakui perasaannya. Dan, seperti yang diakui di atas, apa yang terjadi padanya ketika dia dilahirkan dan ketika dia berada di dalam rahim ibunya, mungkin jujur ​​juga bisa memainkan bagian.

Kesadaran

Jika orang tertentu senang ini ingin menjadi manusia yang lebih seimbang, itu mungkin menjadi satu hal yang membutuhkan waktu sementara. Jauh di lubuk hatinya, dia bertanggung jawab membawa banyak bahaya dan itu bisa mengindikasikan bahwa dia bisa mendapatkan banyak aib di dalamnya.
âï½ïï½.
Agar dia menjadi manusia yang lebih terintegrasi, dia pasti harus berangkat untuk meningkatkan eksterior. Ini bisa dengan jujur ​​mengindikasikan memasukkan kemerdekaannya ke satu aspek dan merangkul saling ketergantungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.