Feng Shui dan liburan

Sementara itu, banyak pembaca informal yang akrab dengan konsep Feng Shui, kebiasaan Cina kuno untuk memahami bagaimana Anda dipengaruhi oleh lingkungan Anda. Bangunan komersial dan residensial melingkupi energi yang diciptakan pada saat mereka dibangun dan dapat memiliki dampak yang dapat diperkirakan yang bertahan lama pada pengguna. Pengaruh itu dapat difokuskan pada kesehatan, hubungan atau masalah keuangan.

Adakah yang istimewa tentang waktu liburan, musim, atau apa yang terjadi dengan jadwal kami, yang memerlukan perlindungan & # 39; Feng Shui liburan & # 39; akan diperlukan? Jawaban pertama adalah "tidak", karena konsultan Feng Shui yang kompeten akan menasihati kliennya tentang cara mengontrol dan mempertahankan aliran energi terbaik, serta warna dan elemen terbaik yang ditambahkan pada desain ruangan tertentu, baik saran jangka panjang dan tahunan. Tetapi tentu saja ada cara lain untuk melihat rincian tentang apa arti musim liburan bagi banyak rumah tangga. Pengaruh penting adalah cara orang mendekorasi rumah mereka selama liburan, yang dapat menjadi penyimpangan nyata dari keadaan normal mereka.

Salah satu penyebab terbesar adalah apa yang saya & # 39; Natal Merah & # 39; akan menelepon.

Ketika orang-orang mendekorasi rumah mereka dengan banyak warna merah dan lampu liburan (di dalam), mereka secara tidak sadar menambahkan elemen KEBAKARAN ke ruangan yang biasanya tidak memiliki api. Unsur api agak ekstrim; itu dapat memiliki pengaruh yang sangat positif atau pengaruh yang sangat negatif, tergantung pada bagaimana ia digunakan. Dan ini hanya diungkapkan oleh analisis Feng Shui klasik (Xuan Kong), yang memperhitungkan bangunan rumah atau bangunan, bersama dengan pembacaan kompas yang sangat akurat tentang orientasi.

Kebakaran di tempat yang tepat dapat berkontribusi pada kesuburan, kekayaan, dan keterlibatan, dengan pengaruh energi pada medan magnet suatu ruangan. Namun sayangnya warna api yang ditempatkan di lokasi yang salah dapat berkontribusi pada perkelahian, kecelakaan, penyakit, perpisahan dan depresi.

Saya merasa ironis bahwa selama liburan banyak keluarga yang tegang, bisa ada argumen ketika tamu datang berkunjung dan selama liburan juga bisa ada peningkatan penyakit atau depresi. Kebanyakan orang akan menghubungkannya dengan cuaca dingin, tetapi saya melihatnya secara berbeda. Jika seseorang telah mendekorasi ruangan selama dua bulan dengan warna merah tebal, ini pasti akan memiliki efek. Hari Natal rupanya salah satu hari paling populer untuk melakukan bunuh diri dan banyak orang juga memutuskan untuk bercerai setelah liburan, karena alasan pajak, dan kadang-kadang setelah penghinaan akhir untuk reuni keluarga.

Jika Anda menyewa konsultan Feng Shui yang dapat membantu Anda saat ini, itulah pilihan terbaik. Tetapi jika Anda hanya ingin bermain dengan aman selama liburan, saya menyarankan Anda untuk tidak berlebihan dengan warna merah atau menempel pada dekorasi perak, putih, emas dan biru, karena mereka lebih "jinak" adalah.

Karena liburan adalah waktu emosional yang tak terelakkan, penting untuk menjaga keseimbangan sebanyak mungkin di setiap area yang Anda kendalikan. Rutinitas diet dan olahraga kita selalu terganggu, jadi jika kehidupan rumah adalah seimbang, ini dapat menghilangkan tepi dari situasi lain, seperti tamu. Feng Shui secara khusus menghasilkan keseimbangan konstan dalam lingkungan Anda dengan berbagai cara. Hal sederhana untuk diperiksa adalah keseimbangan "yin / yang". Jika sebuah rumah atau ruangan sangat gelap dan suram (dengan cuaca dingin di atasnya), kemungkinan besar seseorang menjadi melankolis dan / atau sakit. Karakteristik Yin diperlukan untuk memastikan keseimbangan antara lingkungan yang "Yang", tetapi Anda ingin memastikan bahwa ruang kerja dan area kerja Anda tidak terlalu dingin, lembab atau gelap karena ini hanya memperburuk emosi musim.

Anda juga tidak ingin lingkungan pribadi Anda menjadi terlalu "itu" atau merangsang, karena itu juga dapat merusak disiplin Anda selama liburan. Lingkungan yang kacau, keras, terlalu terang, dan tidak teratur hanya bisa menjadi jatuhnya selama liburan ketika orang cenderung terlalu banyak minum, tidak tidur atau mematuhi rutinitas kerja dan rumah mereka.



Source by Kartar Diamond