Feng Shui yang baik dan buruk: apa yang harus dicari ketika membeli rumah

Pernahkah Anda merasa bahwa sebuah rumah tidak enak? Atau itu memiliki getaran buruk? Terkadang tanda-tanda Feng Shui yang baik dan buruk tidak begitu jelas. Kontur berikut yang memberikan Feng Shui yang baik dan buruk di sebuah rumah. Anda dapat menggunakan ini sebagai pedoman umum saat berbelanja untuk rumah.

Bahkan ketika datang ke Feng Shui, itu masih lokasi, lokasi, lokasi. Kenapa? Karena Anda tidak bisa mengubahnya! Anda dapat mengubah harga dan status, tetapi bukan lokasi. Jadi di sana kita akan mulai:

1. Preowned? Feng Shui yang baik jika pemilik sebelumnya pindah ke rumah yang lebih besar, mempromosikan pekerjaan dan menjauh atau memenangkan lotere – ini semua akan menjadi energi yang baik.

2. Banyak: lebih lebar di bagian belakang atau persegi adalah Feng Shui yang bagus. Ini tidak terjadi dengan piecarts terbalik. Bagian persegi atau persegi panjang dianggap ideal.

3. Cul-de-sac: pastikan Anda tidak berada di pertigaan jalan buntu – ini dianggap Feng Shui yang buruk. Di malam hari Anda mendapatkan sinar lampu ke bagian depan rumah Anda.

4. Hidran Kebakaran: tidak dapat memiliki rumah: Feng Shui yang buruk karena itu menunjukkan bahwa kekayaan Anda sudah hilang & # 39 ;.

5. Kamar tidur: tidak boleh ditempatkan di atas garasi, dapur atau ruang cuci. Selain itu, tempat tidur tidak harus berbagi dinding umum dengan toilet. Kamar tidur utama idealnya harus berorientasi ke utara dan tempat tidur harus kembali ke dinding selatan di utara. Selain itu, tidak ada cermin yang dapat ditempatkan di atas atau di samping tempat tidur.

6. Tidak ada kamar mandi di atas ruang makan atau dapur. (Ini tampak jelas – tidak ada toilet bocor di atas makan malam Turki saya!)

7. Kantor rumah: harus berada di sebelah tenggara rumah. Sinar matahari pagi membawa energi yang baik dan matahari selatan memberikan sinar matahari di siang hari untuk membuat Anda bersemangat sepanjang hari.

8. Rumah di selatan dan di utara ideal.

9. Aliran rumah itu penting. Pintu depan tidak dapat dibuka langsung ke tangga atas atau bawah. Tidak juga pintu depan harus melihat pintu belakang & # 39; (garis langsung dari pintu depan ke pintu belakang). Ini memungkinkan chi atau energi untuk berjalan langsung melalui pintu belakang. Energi harus dapat berayun bolak-balik di mana-mana di rumah. Anda juga tidak ingin melihat perapian dari pintu depan.

10. Dapur dan kompor seharusnya tidak berada di tengah rumah. Dapur juga tidak diperbolehkan menunjuk ke pintu toilet (kamar mandi). Pintu ini harus ditutup setiap saat.

11. Meja harus ditempatkan di dinding yang kokoh – tidak ada jendela. Juga, meja atau tempat tidur tidak dapat berdiri di depan dinding miring.

12. Hidup terlalu dekat dengan pemakaman membawa kesedihan ke udara – bukan hal yang baik.

Tujuan Feng Shui adalah menemukan keseimbangan antara semua aspek kehidupan kita dengan menciptakan lingkungan dengan chi atau energi yang baik. Anda dapat melakukan ini dengan terlebih dahulu mencari properti yang sesuai dengan aspek lokasi. Bagian dalam rumah selalu bisa diubah. Tetapi semakin Anda tahu sebelumnya tentang energi yang baik – atau Feng Shui semakin cepat Anda akan mengenalinya di rumah Anda berikutnya.

Happy House Hunting!



Source by Jennifer Perdicaris Kennedy