Harus Menenangkan Anda?

Banyak kasus, orang-orang mendengar kritik dan mengeluarkannya selama bertahun-tahun yang memungkinkannya untuk memupuk rasa malu. Ini adalah suatu keharusan untuk menjadi sadar bahwa kita yang membuat umpan balik juga bisa semata-mata “berbicara dari topi mereka” ketika ungkapan itu muncul, lebih cepat daripada membiarkan kata-kata mereka menjadi antagonis. Yakinlah bahwa Anda baru saja menghentikan tidak lagi membiarkan kritik memfasilitasi rendah diri atau melumpuhkan Anda dalam ungkapan mengundang kebutuhan Anda.

Sebelum Anda mengambil umpan balik satu orang lagi dalam hati, simak epik penjelasan selanjutnya mengapa mereka mendapat:

  1. Maksud – Apa penjelasan bahwa kata-kata telah diucapkan. Apakah banyak individu yang benar-benar peduli pada Anda atau apakah mereka cemburu, menyarankan-menarik atau berkeinginan untuk membuat Anda gagal? Motivasi berolahraga dapat menghadirkan kemampuan untuk menguraikan apakah atau tidak lagi menempel atau tidak lagi.
  2. Anonimitas – Berasal tidak lagi pernah menerima kritik keras jika itu dilakukan oleh seseorang yang tidak mencatat identitas mereka. Rakyat yang pasif-agresif tidak diragukan lagi menulis surat tanpa tanda tangan atau bertindak sebagai penembak jitu yang menaburkan desas-desus dan gosip sambil bersembunyi di bayang-bayang.
  3. Impulsif – Sayangnya, banyak orang berhenti tidak lagi memikirkan apa yang mereka katakan. Mereka dengan jujur ‚Äč‚Äčmembiarkan kata-kata keluar dari mulut mereka tanpa memastikan bahwa mereka pantas atau bahkan menyampaikan pesan mereka dengan tepat.
  4. Kredibilitas – Apakah orang yang menawarkan pemikiran mereka terampil atau sah? Saya tidak pernah menerima nasihat keuangan dari seseorang yang patah hati atau menjadi solusi pengasuhan anak dari kita yang terdiri dari orang tua. Nasihat etis dalam banyak kasus datang dari kita yang terdiri atas keberhasilan yang dilema tertentu.
  5. Berolahraga – Apakah orang tersebut terdiri dari gambar total? Pasti mereka membuat pernyataan lebih cepat daripada mereka memiliki info total? Mungkin mereka merasa bahwa kata-kata mereka akan hadir tanpa benar-benar menyadari cara Anda tampil.
  6. Bias – Beberapa orang berpikiran sempit. Mereka menempati yang mereka tahu paling sederhana dan tidak terbuka pada fakta yang tak terbantahkan bahwa ada sepasang pilihan untuk beralih satu hal.
  7. Emosi – Kemalangan dapat memotivasi orang untuk bekerja secara negatif dan berkembang menjadi tidak bisa bergerak. Kebutuhan raksasa dapat menakut-nakuti kami bahwa pengiriman merinci total penjelasan mengapa rencana Anda akan gagal dan menyatukan ketakutan mereka dengan Anda.
  8. Tanggung jawab – Beberapa orang peduli terlalu kritis dan tidak lagi tahu batas-batas sehat yang ditetapkan juga hanya bisa tenang. Mereka tidak lagi tahu set yang mereka hentikan, dan terlebih lagi pengiriman Anda. Kemampuan yang mana, mereka menempati bahwa mereka layak untuk melindungi Anda bahkan seandainya Anda mungkin mungkin paling pasti juga sangat efektif menjadi orang dewasa yang matang.
  9. Nilai – Pemikiran hitam dan putih tidak menghilangkan ruang untuk abu-abu. Banyak orang berpendapat bahwa kemungkinan besar hal itu sangat penting untuk menghentikan apa yang mereka duduki, “dapat juga hanya diam” terjadi. Mereka menandai hal-hal yang telah diselesaikan dengan mengikuti pedoman khusus dan tidak terbuka untuk kiat asli.
  10. Validitas – Biasanya Anda benar-benar membutuhkan beberapa saran yang tepat dari Anda mungkin mungkin paling pasti juga sangat efektif menuju kecemasan! Terus-menerus mempertimbangkan fakta yang tak terbantahkan bahwa orang yang menawarkan pemikiran, mungkin bisa dipastikan akan benar-benar peduli pada Anda dan terdiri dari nugget kebijaksanaan yang pasti dapat dipastikan akan benar-benar hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.