INGIN: Ciptakan Beberapa Dari Masa Kecil Kita Penyebab Mereka Putus Dari Keinginan Mereka?

Terlepas dari bahwa itu merupakan bagian dari perjalanan manusia ke kebutuhan non-publik, itu tidak menyiratkan bahwa setiap manusia merasa bersyukur dengan kebutuhan mereka. Seiring dengan ini, akan ada orang Amerika yang tidak mantap, jika pernah, responsif terhadap apa kebutuhan mereka.

Karena hal ini, tidak semua orang tampaknya pergi ke publik hubungan yang identik atau referensi untuk kebutuhan mereka. Jelas, orang yang bermurah hati akan membuat setiap orang selaras dengan kebutuhan mereka dan pada kenyataannya merasa bersyukur cukup untuk menganggapnya.

Skenario Tertinggi

Dikumpulkan, jika ada orang di ruang ini, itu tidak menyiratkan bahwa kebutuhan mereka akan terus terpenuhi. Tetapi sementara akan ada saat-saat ketika kebutuhan mereka tidak terpenuhi, mereka tidak akan menjadi populer untuk berada di formulir ini.

Dalam kehebohan, akan ada kebutuhan yang bisa dipenuhi orang dan akan ada kebutuhan yang tidak akan mereka penuhi. Ergo, ada akan membuat kebutuhan tertentu bahwa seseorang harus terdiri dari diri mereka sendiri.

Segmen Kehidupan

Akhirnya, seseorang akan menjadi orang dewasa bukan anak muda, yang menunjukkan bahwa mereka mungkin bisa non-publik fleksibilitas untuk memenuhi banyak kebutuhan mereka yang sangat terdiri. Dengan pendekatan untuk menerima ini dan dengan murah hati mengurus kebutuhan pasti, mereka mungkin akan dapat menempatkan lebih sedikit kekuatan pada orang Amerika dalam kehidupan mereka.

Namun, jika mereka mengantisipasi orang Amerika dalam kehidupan mereka untuk memenuhi semua kebutuhan mereka, itu mungkin bisa menciptakan banyak ketegangan dalam hidup mereka. Beberapa dari orang-orang Amerika itu mungkin mungkin berhenti bahkan menarik diri.

Ketidaksepakatan

Seseorang kemudian akan berperilaku lebih mencintai seorang anak muda yang tergantung daripada orang dewasa, dan ini akan menyiratkan bahwa seseorang tidak akan siap memenuhi kebutuhan orang lain. Sebagai alternatif dari siap untuk memberi dan menerima, mereka hanya mengambil dan menerima.

Jadi, dengan merumuskan apa yang akan mereka capai untuk diri mereka sendiri, ini mungkin bisa memberikan apa yang harus mereka capai untuk mencegah tujuan mereka, di antara masalah-masalah lain. Secara alami, apa yang mereka lakukan untuk mencegah adalah secara ilegal jatuh ke pangkuan mereka.

Saling ketergantungan

Ketika berbicara tentang sahabat dan rumah tangga mereka, orang Amerika ini dapat mengatakan bahwa mereka harus diam didengar dan diakui. Menghabiskan waktu di sekitar mereka juga akan membuat mereka harus diam terhubung dengan orang lain dan bahkan untuk berbagi lingkungan.

Berada dalam hubungan intim dapat memungkinkan mereka untuk memenuhi kebutuhan fisik dan seksual mereka, dan untuk memenuhi banyak kebutuhan emosional mereka. Jika mereka memiliki referensi yang kuat untuk tumpukan teman-teman mereka, serta kegiatan lainnya, mereka mungkin tidak dapat mencari info dari yang patut dicatat dari rekan mereka.

Preferensi Pelat Berputar

Mengurus kebutuhan yang pasti dan tidak terlalu bergantung pada siapa pun orang akan memungkinkan hidup mereka untuk mempercepat lebih lancar daripada yang akan terjadi jika ini berkembang menjadi tidak secepatnya. Seperti yang akan diperdebatkan oleh Stuart Wilde, mereka mungkin tidak akan menjadi ‘utama kehidupan’, dan ini mungkin bisa membuatnya lebih mudah untuk berhenti di tengah-tengah dan bagi kehidupannya untuk menghadapi steker.

Dari permukaan, siapa pun yang suka ini tidak bisa melirik berbagai hal penting kepada siapa pun yang tidak menempuh perjalanan hidup dalam bentuk ini, tetapi adaptasi akan segera berubah menjadi diputuskan jika mata yang lebih dekat berkembang menjadi begitu diambil. Apa yang akan segera menonjol adalah bahwa di sini adalah setiap orang yang mengalami kehidupan dalam formulasi sejati.

Kehidupan yang sangat berbeda

Jika ada orang yang tidak merasa puas dengan kebutuhan mereka, mereka mungkin akan merasa aman karena mereka cenderung menyembunyikannya dari diri mereka sendiri dan orang lain. Kebutuhan mereka tentu harus dianggap sebagai bagian dari menjadi manusia; mereka mungkin bisa dianggap sebagai sesuatu yang dituduh.

Di sini bukan untuk membantah bahwa seseorang akan secara sadar responsif terhadap ini, terlepas dari kenyataan yang tak terbantahkan itu, karena ini mungkin bisa menjadi sesuatu yang mereka tidak tahu. Meski begitu, ini mungkin bisa menjelaskan bagaimana mereka mengintip dan menanggapi kebutuhan mereka.

Mengabaikan Diri Sendiri

Seseorang kemudian dapat menemukan sebagai tidak ada gunanya dan seolah-olah terlepas dari kenyataan yang tak terbantahkan yang mereka capai tidak membutuhkan orang lain, yang mungkin bisa menyiratkan bahwa mereka akan dianggap sebagai ‘mandiri’. Oleh karena itu, mereka tidak akan mempublikasikan hubungan yang sehat dengan kebutuhan mereka, tetapi mereka juga dapat dianggap sebagai orang dewasa yang disesuaikan dengan baik.

Secara moderat hanya beberapa orang Amerika yang mereka manfaatkan waktu akan berada pada penghentian lain dari spektrum, menemukan sebagai yang membutuhkan dan tergantung. Atau, terlepas dari apa yang diperdebatkan orang, seseorang akan mengabaikan dirinya sendiri.

Apa gunanya?

Jika seseorang berkembang menjadi begitu tertarik pada kehidupan mereka, mereka mungkin juga dapat dengan mudah mengintip bahwa mengungkapkan kebutuhan mereka kepada orang lain telah membawa mereka untuk melakukan perjalanan yang luar biasa dari kecemasan. Diabaikan, ditolak, dan bahkan disisihkan oleh orang lain akan menjadi sesuatu yang telah lama mereka lalui dalam sejumlah kesempatan yang monumental.

Bagaimana orang-orang berperilaku terhadap mereka mungkin bisa saja cukup melelahkan bagi mereka untuk mengatasi, tetapi apa yang terjadi di dalam diri mereka mungkin bisa saja hanya lebih sulit. Kapan saja ketika sesuatu cinta ini terjadi, itu akan jauh juga untuk tidak memvalidasi tawaran mereka bahwa ada berkembang menjadi sesuatu yang secara inheren tidak menyenangkan dengan kebutuhan mereka.

Apa yang terjadi?

Sebagai alternatif untuk merenungkan bahwa mungkin ada sesuatu yang tidak menyenangkan dengan kebutuhan mereka, apa yang harus mereka diami adalah merenung adalah bahwa mungkin ada sesuatu yang tidak menyenangkan dengan ogle bahwa mereka telah ada sesuatu yang tidak menyenangkan dengan kebutuhan mereka. Itu juga harus tampak seolah-olah terlepas dari kenyataan yang tak terbantahkan bahwa seseorang telah maju ke kesimpulan ini sebagai hasil dari apa yang telah terjadi dalam kehidupan dewasa mereka, tetapi di sini secara ilegal menjadi kasusnya.

Apa yang ada di sini tampaknya memperlihatkan kerudung adalah bahwa tahun-tahun awal mereka adalah masa ketika kebutuhan mereka telah dianggap sebagai skenario. Hampir sejak mereka dilahirkan, kebutuhan mereka mungkin bisa saja tidak dipenuhi, jika pernah, terpenuhi.

A Time Traumatising

Pada usia ini, tidak perlu bahwa Anda hanya akan faktor bagi mereka untuk menghargai bahwa kebutuhan mereka bukan skenario, dan di sini adalah mengapa mereka non-publik membuat hubungan yang tidak menyenangkan dengan kebutuhan mereka. Memutuskan hubungan dari kebutuhan mereka, bersama dengan diri emosional mereka, akan menjadi formulasi total bagi mereka untuk menghentikan diri mereka sendiri dari kewalahan dengan kecemasan.

Pengasuh mereka mungkin bisa saja bukan non-publik juga kebutuhan mereka diabaikan setelah mereka naik, dengan ini menjadi penjelasan mereka tidak mampu dalam kenyataannya berada di sana untuk mereka selama waktu yang sangat diperlukan dalam hidup mereka. Jika pengasuh mereka telah bekerja melalui kecemasan mereka, tidak akan ada pemicu dari mereka untuk mengabaikan mereka pada teknologi berikutnya dan untuk masa lalu kuno terulang.

Kesadaran

Jika seseorang dapat berkonsultasi dengan ini, mereka biasanya membuat berusaha untuk memenuhi kebutuhan mereka, mereka mungkin harus mendapatkan untuk membuat lebih kuat. Di sini adalah sesuatu yang mungkin juga bisa dilengkapi dengan bantuan terapis atau tabib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.