'Kamu Tidak Bisa Mendapatkan Hal Lain Kecuali Kamu Tidak Membutuhkannya'

Sebelumnya, ketika saya keluar, saya melihat sebuah buku yang menarik perhatian saya. Buku ini dulu dikenal sebagai ‘Membangun Uang: Menarik Kelimpahan’, dan dulu ditulis oleh Sanaya Roman dan Duane Packer.

Lebih disukai berbulan-bulan di masa lalu saya telah melihat melalui buku lain yang telah ditulis oleh Sanaya Roman, dan ini membuat saya tertarik untuk mencari buku ini. Buku ini dulunya tentang kesadaran, dan saya ingat melakukan penjelajahan dan menghubungkannya ke perangkat yang dulu sangat banyak saran.

Teknik Aneka

Saya segera mengetahui bahwa buku tentang uang tunai dulu disalurkan, seperti dulu buku tentang kesadaran. Ketika ini mengambil acar, itu dalam banyak kasus cara bahwa setiap individu telah menerima detail dari makhluk yang berada di aspek yang berlawanan, untuk dapat dibicarakan.

Saya harus mengakui bahwa ketika saya pertama kali mendengar tentang ini, beberapa tahun di masa lalu, saya percaya dulu cukup aneh. Tetapi ketika saya berpikiran mulai, saya mungkin akan belajar valid tentang sesuatu yang lain dan kemudian merencanakan kesimpulan saya sendiri.

Dikemas Gagasan Wawasan

Jadi, bahkan seandainya buku ini dulu juga disalurkan, saya benar-benar sadar betapa objektif validnya buku yang dulu. Aku berhenti membolak-balik buku itu dan membagikannya segera menyelesaikan penelitianku.

Satu bagian mengakui, ‘detasemen adalah langkah psikologis membiarkan, berlaku sebagai penolakan adalah langkah emosional membiarkan.’ Saya percaya bahwa ini dulunya merupakan metodologi yang valid dan obyektif untuk melakukan penjelajahan pada variasi antara membiarkan langkah secara mental dan membiarkan langkah secara emosional.

Penjatahan Utama

Dulu ini bukan lagi bagian dari buku yang memiliki dampak ideal bagi saya, meskipun; apa yang memiliki dampak terbesar dulunya adalah sesuatu yang menyentuh rumah lain. Satu jatah lain masuk ke pemenuhan kebutuhan dan diakui, ‘telah diakui bahwa Anda kemungkinan tidak dapat memiliki sesuatu yang lain sampai Anda meningkat tidak lagi membutuhkannya. Ini tidak lagi setara dengan tidak lagi menginginkannya.

Sekarang, ini bukan lagi sesuatu yang saya tidak lagi dengar lebih cepat daripada, tetapi untuk beberapa alasan, saya seharusnya lebih banyak kali ini. Puluhan tahun yang lalu, saya mendengar Dov Baron bersumpah bahwa ‘Anda mungkin dapat memiliki sesuatu yang Anda sukai selama Anda tidak lagi terikat padanya’ atau sesuatu yang setara.

Peraturan Resonansi

Ini berujung pada kebenaran yang tak terbantahkan bahwa bola (alam semesta) merespons perasaan kita, tidak lagi pada apa yang kita sumpahkan dengan hasrat. Jika ada orang yang membutuhkan sesuatu dan datang dari acar keputusasaan, pesan yang mereka kirim keluar adalah pesan yang kurang, dan inilah yang mungkin akan mereka terima lebih banyak.

Metodologi mudah untuk dipuja di sini adalah untuk mengambil waktu epik untuk keberadaan Anda ketika Anda tidak dapat mencari sesuatu yang Anda hanya wajib itu, namun, ketika Anda kebetulan tidak lagi wajib itu, itu muncul. Energi Anda akan berubah dan ini mungkin kadang-kadang akan menghilangkan cukup banyak, jika tidak semua, perlawanan yang dulu interior Anda.

Ide Terakhir

Dua perkataan yang masuk ke dalam paradoks ini adalah ‘yang lapar tidak mau diberi makan’ dan ‘semakin kaya semakin kaya dan semakin miskin semakin miskin’. Dalam contoh utama, ‘lapar’ memiliki keterikatan memperoleh makanan dan, dalam 2d, ‘tidak beruntung’ telah mendapatkan keterikatan pada uang tunai.

Selanjutnya juga diakui bahwa presentasi betapa pentingnya berada dalam acar perdamaian dan kepuasan, seperti terhadap acar kegelisahan dan ketidakpuasan batin. Tentunya, ini lebih mudah diakui daripada diselesaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.