Ketergantungan: Apakah Kurang Koneksi Penyebab Akar Ketergantungan?

Mungkin ada video online berjudul, ‘Mungkin mungkin lebih baik daripada Root Explanation for Dependancy benar-benar kekurangan Koneksi?’, Dan video ini menyatakan bahwa kekurangan koneksi menyebabkan kebiasaan. Lebih lanjut dikatakan bahwa “tidak semua kecanduan berakar pada pelecehan atau trauma, namun semuanya dapat dilacak hingga perjalanan yang menyakitkan.”

Setelah ini, menjadi perdebatan bahwa, “kita harus berhenti berbicara tentang kebiasaan sama sekali dan sebagai ganti melihatnya sebagai ikatan”. Dan itu, “ikatan sehat di samping hubungan sisi, koneksi ke rumah tangga, lingkungan dan ke diri sendiri”.

Pengakuan

Kemudian dikatakan bahwa “tergesa-gesa ke terapi untuk kebiasaan terletak pada hubungan yang bagus”, dan bahwa “jika kita tidak dapat bergabung dalam diagram ini, kita dapat bergabung dengan relaksasi yang dapat kita terima”. Video tersebut membahas tentang apa yang terjadi setelah Portugal mendekriminalisasi semua kapsul, dengan anggaran anti-narkoba dihabiskan untuk menghubungkan kembali para pecandu dengan lingkungan mereka.

Jadi, sebagai ganti pecandu yang menghukum, mereka telah ditawari untuk membantu mereka yang penting untuk mendapatkan bantuan di jari kaki mereka. Jumlah kematian yang diinduksi oleh obat turun seperti volume pecandu heroin.

Tingkat Kunci

Kemudian disebutkan bahwa, “kita puas dengan mereka dengan penilaian, apakah mereka pemanfaatan atau tidak.” Di sini diadopsi dengan, “itu adalah daging dan sahabat darah yang mungkin Anda miliki memiliki hubungan yang mendalam dengan yang memenuhi kebutuhan untuk koneksi”.

Itu berakhir dengan, “siapa yang dalam hidup kita memberlakukan kita menyihir sesaat untuk mencapai pada akhir-akhir ini? Dan mengulurkan tangan menyembuhkan alasan muse kebiasaan?” Artikel ‘kebalikan dari kebiasaan adalah koneksi’ umumnya direkomendasikan di siaran langsung.

Jawabannya

Terutama didasarkan sepenuhnya pada apa yang dikatakan video dan tidak pernah memiliki rekan di artikel itu, itu akan sangat tradisional untuk mencapai kesimpulan bahwa koneksi manusia adalah penangkal kebiasaan. Sebagai hasil dari kebenaran ini, jika seseorang kecanduan sesuatu, ini mungkin akan semakin diperdagangkan ketika mereka memiliki kontak ekstra manusiawi dalam kehidupan mereka.

Mereka tidak akan lagi bergantung pada relaksasi karena mereka akan mengantongi apa yang mereka kekurangan melalui kontak yang mereka miliki dengan orang lain. Jika, kemudian, seorang pecandu diberikan kontak manusia yang tidak mereka miliki, hidup mereka akan secara dramatis berdagang.

Langkah Selanjutnya

Mari kita berselisih bahwa seseorang sadar akan seseorang yang kecanduan sesuatu, mereka akan hidup sampai menjangkau orang ini. Melalui menonton video, mereka akan tahu bahwa jauh dari kenyataan menjadi pecandu; ini mungkin semakin menjadi tentang mereka yang sepenuhnya modern.

Jadi, pemanfaatan ponsel mereka ketika mereka ada atau secara mental berada di tempat lain tidak akan menguranginya, keberadaan total mereka harus bersama mereka. Orang yang berlawanan akan merasakan hal ini, yang akan memungkinkan mereka untuk naik benar-benar bergabung dengan mereka.

Mengisi

Berkat kehadiran orang-orang itu, orang pengganti akan berada dalam subjek untuk tas apa yang mereka kurang – kontak manusia. Seseorang mungkin akan hidup sampai menatap orang ini hanya beberapa peristiwa per minggu, mereka umumnya akan menunggu mereka untuk mendapatkan kepincut oleh lingkungan mereka.

Orang ini kemudian akan merangkak dari seseorang yang memutarbalikkan sesuatu yang merusak, kepada seseorang yang berada dalam subjek untuk membiarkan merangkak dari kebiasaan mereka. Bahan yang kurang kemudian akan memiliki koneksi manusia.

Namun Konsekuensi lainnya

Sekarang, sementara sistem ini akan bekerja untuk beberapa orang, itu ilegal bahwa ini akan semakin mungkin menjadi respons untuk setiap pecandu yang tersedia. Alasan di sini adalah bahwa sementara seorang pecandu akan kekurangan kontak manusia, kemungkinan besar mereka membawa banyak kesengsaraan.

Dan, secara ilegal menghabiskan waktu di sekitar orang-orang yang paling modern akan menyebabkan malapetaka ini hilang begitu saja. Tidak sepenuhnya kemelaratan ini terjadi di sana, seharusnya sulit bagi mereka untuk benar-benar mewujudkan kontak manusia yang disebabkan oleh bagaimana mereka dimatikan.

Dua bahan

Mengambil ini menjadi mitos, mengumumkan bahwa kurangnya koneksi manusia menyebabkan kebiasaan tidak sepenuhnya kebenaran. Apa yang mendukung ini adalah kenyataan bahwa tidak setiap pecandu dikurung dari orang lain.

Dalam hal ini, seseorang mungkin akan memiliki orang-orang dalam kehidupan mereka, namun disebabkan oleh volume kemalangan yang mereka alami dan masalah pikiran dan fisik mereka, mereka tidak akan berada dalam subjek untuk mewujudkan mereka dan tas kehadiran mereka. Apa yang akan mereka terima adalah bahwa jauh lebih menyakitkan bagi mereka untuk dipelintir pada sesuatu yang membuat mereka berada di sekitar orang lain.

Satu Penyebab

Pikiran ego harus menghindari kejahatan dan tertarik pada apa yang dikenali, dengan apa yang dikenali dikelompokkan sebagai apa yang taat. Mengambil ini menjadi mitos, kecanduan sesuatu dapat memungkinkan mereka untuk membantu kesengsaraan mereka di teluk dan itu harus menjadi apa yang dikenali.

Ergo, sementara seseorang dapat menderita karena kecanduan sesuatu, bagian besar dari mereka akan sangat terkait dengan mengalami hidup pada diagram ini. Melalui keterikatan pada kemalangan mereka ini, mereka akan membutuhkan kontak manusia yang secara umum layak untuk menyembuhkan kemalangan mereka.

Trauma

Dan bahkan seandainya dikatakan bahwa tidak semua kecanduan dipicu oleh pelecehan atau trauma, sulit untuk merangkak di samping pernyataan ini. Jika akan ekstra benar untuk membantah itu sementara seorang pecandu mungkin akan membantah bahwa itu jauh tidak berpengalaman yang begitu.

Satu hal yang harus diakui dalam ungkapan pikiran adalah bahwa ia memiliki kemampuan untuk menghilangkan masalah dan, jika seseorang mengalami komplikasi di dalam rahim atau ketika mereka dilahirkan, misalnya, pikiran mereka tidak akan memikirkannya. . Tapi, sementara pikiran bisa menghilangkan, fisik akan sepenuhnya mengetahui apa yang diambil subjek.

Bagaimanapun, akan selalu ada kemungkinan bahwa alasan seseorang dalam begitu banyak kesengsaraan disebabkan oleh apa yang telah diserahkan kepada mereka secara turun-temurun. Trauma yang dimiliki leluhur mereka tidak dapat diselesaikan kemudian diserahkan kepada mereka.

Solusi Terakhir

Jika seseorang kecanduan sesuatu, kekurangan koneksi manusia terancam memiliki apa yang memicu mereka untuk berada dalam kesengsaraan. Meskipun demikian, hanya memberikan kontak manusia kepada orang ini secara sepihak untuk menyelesaikan trauma yang ada di dalamnya; keberadaan total mereka mungkin akan lebih baik dari perubahan menjadi keras, berhenti dari menjadi subjek untuk menerima cinta yang diberikan kepada mereka.

Apa sistem ini bahwa kontak manusia tidak diragukan lagi tidak akan menyelesaikan hal yang membuat mereka mengintip ke arah masalah atau zat dalam subjek manusia. Jadi, dengan memiliki semua kesengsaraan di dalam diri mereka dan tidak mampu mengelola perasaan mempertahankan mereka, mereka akan hidup berubah menjadi tergantung pada orang lain.

Satu kemudian dapat merangkak dari kehilangan diri mereka sendiri dalam masalah atau substansi, untuk kehilangan diri mereka sendiri pada orang-orang. Jika seseorang yang dicintai di sini diberikan kontak manusia yang mereka butuhkan dan berada dalam subjek untuk menyembuhkan pikiran dan fisik mereka, mungkin akan ada kemungkinan besar bahwa mereka akan berada dalam subjek untuk mendapatkan bantuan di jari kaki mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.