Menempatkan Kesuksesan Anda: Menyulut Kreativitas Anda

Kreativitas Anda:

Hasilkan kesuksesan Anda dengan menyalakan kreativitas Anda.

Setelah saya mendaftar untuk toastmaster, saya memberikan semua semangat dan semangat saya untuk setiap pidato. Saya dulu terbakar. Setahun setengah kemudian, tenaga saya berkurang menjadi sedikit keyakinan. Saya pada dasarnya memiliki kontes memenangkan kemalangan. Saya telah mempermalukan diri sendiri ketika mengambil alih humor tanpa prasangka. Dan kekuatan saya untuk membantu orang lain berasal dari kesuksesan telah mengambil jalan keluar yang panjang.

Setelah saya menjadi bagian pertama, salah satu bibi saya memanggil saya suram. “Membosankan.” Pemberitahuan itu terdengar di telingaku dengan keras dan penuh tekad. Semua kartu dokumen perguruan tinggi saya tergabung dalam “pencapaian”. Sekarang tidak akan membahas apa yang saya lakukan atau apa yang saya coba, saya mungkin dapat tidak lagi mengangkat pita emas ini yang diberikan setiap kuartal kepada siswa yang paling praktis. Jadi saya berhenti mencoba.

Jadi, apa yang bisa Anda capai untuk mengipasi nyala kreativitas Anda ketika yang sudah surut mengering. Mari kita pilih perantara di banyak ide.

  1. Tinggikan notebook dengan Anda. Tuliskan pesan-pesan menarik dari khotbah, dari radio, dan dari media sosial. Biarkan pesan-pesan ini membakar otak Anda dan menciptakan percikan kreativitas.
  2. Luangkan waktu membaca kutipan baik dari Alkitab, dari kartu penegasan, atau dari catatan teman-teman Anda. Saya menghabiskan sekitar tiga puluh menit malam berolahraga. Saya suka berbicara pemikiran inspirasional karena saya terlibat.
  3. Uji tip Anda di samping sahabat Anda. Seandainya saya mengundurkan “lelucon” kepala tukang roti saya oleh beberapa teman, saya tidak akan lagi mempermalukan diri saya pada saat ini.
  4. Ketahuilah dari tahap terdalam diri Anda bahwa kita semua dilahirkan untuk mengumpulkan dampak yang berperilaku rapi terhadap lingkungan. Ucapkan misi itu dan olah kreativitas Anda secara maksimal. Jika Anda membuka untuk surut kering, lanjutkan mengipasi api ini sampai mereka kembali lebih cerah dan lebih menggairahkan dari sebelumnya.
  5. Tentukan komitmen untuk energi selanjutnya. Bergantung pada pengurangan dari Tuhan saat Anda memahaminya. Dia akan terus-menerus dekat dan menarik Anda pada saat-saat paling gelap. Kami tidak lagi tahu seberapa cerah kami bisa bersinar sampai perapian meredup. Ini dia yang tidak abadi. menurut definisi, tidak lagi bertahan selamanya. Tidak ada dari kita yang ditentukan oleh kesuksesan kita. Kita juga tidak diberantas oleh “kegagalan” kita. Pisahkan teknik untuk menaiki tangga kesuksesan itu dengan menciptakan bara sukses. Dorong diri Anda melewati kaleng tidak lagi dan beralih untuk menyelamatkan bintang-bintang. Menyalakan kreativitas Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.