Pelecehan Bayi: Apakah Suatu Kejutan Bahwa Sebagian Dari Kita Mengalami Kekacauan?

Jika seseorang datang untuk memeriksa bahwa tahun-tahun awal mereka adalah masa ketika mereka tidak sepenuhnya efektif, ada suatu keharusan masalah yang mungkin akan terjadi. Untuk lahir bersama, mereka mungkin dapat memulai untuk memahami apa yang mungkin dapat mereka capai untuk menyembuhkan luka yang dulunya dituntun, dan, kedua, mereka mungkin dapat memperoleh harus mengungkapkan tentang apa yang terjadi dengan ayah mereka. dan ibu.

Ada juga kemungkinan bahwa mereka bahkan tidak lagi tahu tentang apa yang bisa mereka capai untuk menyembuhkan diri mereka sendiri. Dalam hal ini, mereka harus mengungkapkan tentang dengan ayah dan ibu mereka tentang apa yang dianggap mungkin akan menghabiskan mereka.

Langkah selanjutnya

Apa yang mungkin kemudian dicapai seseorang adalah memetakan ayah dan ibu mereka secara tiba-tiba dan membuat pertanyaan kepada mereka tentang mengapa mereka menangani mereka di peta tertentu, sebagai ilustrasi. Sebaliknya, mereka akan menunggu saat yang tepat untuk curhat pada mereka.

Setelah mereka mulai mengungkapkan tentang apa yang terjadi, ekspresi wajah ayah dan ibu mereka mungkin akan menyatakan bahwa mereka menyesal atas formulasi yang mereka lakukan. Karena itu, tanpa mereka perlu menawar apa pun, orang akan tahu bahwa mereka akan berhasil membuat pertumbuhan.

Rute yang Benar

Setelah mereka berhenti berbicara, salah satu ayah dan ibu mereka mungkin akan membuat jelas bahwa mereka sangat menyesal tentang apa yang mereka lakukan. Ini mungkin kadang-kadang akan memberikan validasi bahwa mereka harus semakin menyembuhkan diri mereka sendiri.

Ayah dan ibu mereka mungkin bahkan mungkin mematuhi jejak untuk terapi dengan mereka; itu, jelas, jika seseorang ingin ini terjadi. Apa yang akan dicapai oleh cinta ini memungkinkan seseorang untuk bekerja dengan masalah dalam suasana yang kondusif untuk pengembangan dan terapi.

Tidak Ada Pemotongan Cepat

Sekarang, tidak memihak yang sesuai dengan narasi ayah dan ibu mereka, mengakui apa yang dianggap dan memvalidasi apa yang terjadi ketika remaja, itu tidak lagi menunjukkan bahwa keberadaan mereka akan berubah dalam semalam. Atau, ini mungkin akan memungkinkan mereka untuk beralih ke depan lebih cepat daripada jika ayah dan ibu mereka tidak mampu menahan apa yang dianggapnya.

Ayah dan ibu mereka tidak akan pernah lagi siap untuk benar-benar berada di sana untuk mereka selama bertahun-tahun di masa lalu, namun sekarang mereka akan mendapatkan kemungkinan untuk mendapatkan bahan yang dapat diterima. Sprint berlarut-larut ada di depan mereka semua, namun fondasi mungkin akan diletakkan.

Tapi satu kemampuan lagi

Sedangkan anggapan urusan di atas, atau orang yang sangat setara, tampaknya akan terlihat karena dapat diterima, itu bukan lagi sesuatu yang berulang kali menganggap. Sebagai satu lagi, seseorang dapat mengungkapkan tentang dengan ayah dan ibu mereka tentang apa yang dianggap dan agar mereka pada dasarnya diberitahu bahwa apa yang mereka nyatakan sebenarnya tidak memiliki dasar.

Setelah mendengarkan ini, suatu keharusan masalah mungkin akan terjadi. Ini yang paling mantap adalah saat ketika seseorang akhirnya mengalami serangkaian gairah dan bahkan kemarahan, dan cukup banyak trauma yang ada di dalamnya mungkin akan terhenti, menyebabkan mereka menjadi kemampuan yang menderita dan menderita secara emosional. tidak stabil.

Hasil yang Tidak Terduga

Jika mereka menghentikan interaksi setelah ini, misalkan, mereka akan mulai bertanya-tanya bagaimana ayah dan ibu mereka mungkin akan memperoleh formulir ini. Apa yang akan mereka perhitungkan, yaitu jika mereka sudah tidak lagi menyebutkannya, adalah bahwa ayah dan ibu mereka akan menjawab dengan cara lain jika mereka mengungkapkan tentang konstruk yang telah dimiliki pelecehan mereka dan diam-diam ada pada mereka untuk memenuhi tujuan tersebut waktu habis.

Seseorang mungkin kemudian akan memetakan ayah dan ibu mereka lagi dan mengungkapkan tentang apa yang terjadi pada mereka, sepenuhnya untuk memperoleh respons yang sama. Itu kemudian tidak akan lagi menjadi topik jika seseorang akhirnya mendapatkan scan otak yang membuktikan bahwa mereka telah mengalami berbagai trauma, karena ibu atau ayah mereka mungkin tidak lagi siap untuk hanya memperoleh apa yang mereka nyatakan.

Bahaya yang belum pernah terjadi

Faktanya karena orang tua ibu atau ayah mereka belum siap untuk menjawab kepada mereka dalam peta yang dapat diterima sebagai remaja, mereka diam mungkin mungkin tidak lagi siap untuk menjawab mereka dalam peta yang dapat diterima sekarang karena mereka sudah dewasa. Itu muncul seolah-olah ayah dan ibu mereka tidak memiliki kemanusiaan tradisional, dan dengan mudah mencapai tidak lagi memperoleh kapasitas untuk menunjukkan empati dan kasih sayang dalam kaitannya dengan apa yang telah mereka jalani dan jalani.

Agar seseorang dapat memahami apa yang sedang terjadi, ini tampaknya akan sangat penting bagi mereka untuk mengubah cara mereka membandingkan ayah dan ibu mereka. Apa artinya ini adalah tidak memihak yang sesuai pada narasi tentang mereka yang datang oleh mereka – memberi mereka kendaraan (fisik) yang mungkin memungkinkan mereka untuk memiliki kemampuan di bumi – itu tidak lagi menunjukkan bahwa ayah dan ibu mereka adalah manusia terbaik .

Manusia yang Tidak Cocok

Ayah dan ibu mereka tampaknya akan menjadi bagian dari kita yang tampaknya merupakan manusia yang sangat pemalu; paling pasti mereka terhambat perkembangannya, dan sehingga mereka bahkan akan memperoleh beberapa gangguan karakter lebih atau kurang. Ada kemungkinan bahwa apa yang mereka bangun sebagai seorang remaja dulunya sangat setara dengan apa yang mereka alami dengan tangan ayah dan ibu mereka sendiri.

Sebagai hasil dari apa yang mereka lalui pada suatu titik di tahun-tahun pembentukan mereka, hal itu mungkin akan mungkin membuatnya sulit bagi mereka untuk berhasil menghadapi aktualitas sebagai orang dewasa. Untuk menjaga apa yang mereka lalui dan untuk menyihir trauma mereka, mereka akan bergantung pada perlunya mekanisme perlindungan perbedaan untuk berhasil mengatasi keberadaan dan tidak lagi memberikan peta.

Yang Mahabesar

Jika mereka harus mengakui apa yang mereka tegakkan sebagai seorang remaja, itu mungkin mungkin akan berhenti mengingatkan mereka tentang apa yang mereka alami sebagai seorang remaja. Pergi oleh kecemasan akan pelecehan awal mereka dan kecemasan untuk melecehkan anak mereka yang masih muda akan terlalu penting bagi mereka untuk ditangani.

Jadi, sebagai peta bagi mereka untuk menyihir kegelisahan ini terkunci dari fisik mereka dan keluar dari kesadaran mereka, mereka akan menghabiskan penolakan untuk menawarkan perlindungan kepada diri mereka sendiri. Tapi, karena sudah berapa lama mereka mengandalkan mekanisme perlindungan ini, ini mungkin akan mendapatkan perubahan menjadi bagian dari karakter mereka.

Tanpa usaha

Bermil-mil kemudian mereka tidak lagi memperhatikan apa yang dianggap dan dengan sadar mengutuknya; itu karena mereka tidak lagi memperhatikannya dan mungkin tidak ada lagi yang akan mereka sangkal. Dalam kehancuran, mereka akan lupa bahwa mereka telah lupa.

Untuk alasan ini orang dapat memperoleh bukti total di bawah matahari yang membuktikan bahwa mereka mengatakan fakta yang sebenarnya, namun ini tidak pernah lagi membuat perbedaan. Ayah dan ibu mereka, dari manual mereka harus jelas dari kecemasan mereka sendiri, harus berhenti berhubungan dengan aktualitas dan fisik mereka sendiri.

Kesadaran

Jika seseorang dapat mewakili hal ini, ini kelihatannya akan menjadi pendapat dewa bagi mereka untuk mencapai apa yang dapat mereka peroleh dengan sederhana bahwa ayah dan ibu mereka secara sepihak untuk melepaskan khayalan mereka. Prioritas mendasar mereka tampaknya adalah menyihir kegelisahan mereka dari kesadaran mereka, tidak lagi mencapai apa yang mungkin dapat mereka lakukan untuk membantu anak muda mereka yang sudah dewasa untuk sembuh.

Dengan bantuan terapis atau tabib, sebagai ilustrasi, seseorang dapat memulai untuk beralih dan semakin kehilangan yang harus mendapatkan validasi ibu atau ayah mereka. Ini membutuhkan kesabaran, ketekunan, dan serangkaian keberanian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.