Pemikiran Berlebihan: Apakah 'Maskulinitas Beracun' Mengajar?

Cukup banyak hari sebelumnya, sebuah tanda meluncurkan sebuah film singkat yang berubah menjadi begitu ditujukan untuk pria, dan ini berubah menjadi segera setelah ada untuk mengingatkan pria tentang “maskulinitas beracun” mereka. Sepandai ini, menunjukkan pria bertindak dalam peta yang lebih beradab.

Di masa lalu, perusahaan ini akan membuat iklan yang sangat beragam, dengan mereka menjadi estetika dengan bantuan maskulinitas. Sekarang, bagaimanapun, mereka telah mengubah lagu mereka dan menempati lompatan ‘maskulinitas yang dapat dieksekusi’.

Sisi Lain

Cukup banyak orang tua, baik laki-laki maupun perempuan, yang memikirkan apakah perusahaan yang sama akan melakukan video yang ditujukan untuk perempuan, mengambil studi yang lebih mendalam tentang “feminitas beracun”. Ini mungkin akan masuk akal efek, merenungkan ada hit ditentukan dan tidak menguntungkan terkait dengan kedua energi, dan terutama jika perusahaan ini tidak diragukan lagi tertarik untuk melakukan bahan berkelas, karena bertentangan dengan penggunaan yang tepat memanfaatkan kemelaratan ini untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Adalah ilegal bahwa ini mungkin akan menguntungkan desain, karena cara pria dalam banyak kasus di-iblis oleh arus utama dan anak perempuan pada umumnya diidealkan. Entah bagaimana, itu mudah untuk menempatkan pada pria; mereka adalah tujuan yang sangat mudah – ini seharusnya setengah dari ‘hak istimewa laki-laki’.

A Exiguous While Early

Lebih cepat daripada film singkat ini sampai di sini, American Psychological Affiliateation (APA) meluncurkan kiat-kiatnya yang pertama kali dirancang untuk membantu para pria dan pria kesehatan mental dengan bantuan ‘maskulinitas beracun’ mereka. Itu berubah menjadi segera setelah berbicara tentang kejantanan maskulinitas yang berubah menjadi sesegera mungkin, bejat, dan ini terkait dengan perilaku-perilaku seperti itu: ketabahan, daya saing, ambisi pribadi, kemandirian, keberanian dan agresi.

Membawa ini ke dalam memoar, sekarang tidak cocok maskulinitas beracun bahwa pria dan anak laki-laki harus mencabut; mereka lebih jauh lagi harus membasmi setiap sifat lain yang dijelaskan dengan maskulinitas. Lembut, karena inilah organisasi yang dihormati, mereka harus tahu apa yang mereka bicarakan.

Relieve To Actuality

Setiap peta lain yang memiliki studi di ini mungkin akan per kesempatan per kesempatan adalah untuk berkomunikasi bahwa motif organisasi ini telah menjangkau dengan semua item ini adalah karena mereka memiliki agenda tersembunyi. Pada satu tahap, kelihatannya seolah-olah organisasi ini ada di sana untuk tanpa ragu membantu orang-orang dengan tantangan mental dan emosional mereka tetapi, di sini ada fasad yang cocok.

Bekerja melalui pusat organisasi ini sering kali merupakan plot untuk mengindoktrinasi tumpukan. Di sini ada satu lagi lengan yang cocok yang digunakan institusi untuk berkomunikasi dengan tumpukan dengan arah yang ditentukan.

Ideal

Sebagian besar didasarkan sepenuhnya pada organisasi ini, maka, seorang pria yang disesuaikan dengan cerdas akan menjadi individu yang telah menghilangkan semua maskulinitasnya – seorang pria yang dikebiri. Tidak seperti pria yang menyulam sisi sifatnya, dia akan menjadi contoh bagi orang lain.

Meskipun demikian, meskipun ini kemungkinan per kesempatan per kesempatan dilihat sebagai apa yang diinginkan oleh seorang pria untuk dikagumi, itu tanpa keraguan untuk mengarah pada eksistensi yang memuaskan untuk pria itu. Untuk satu unsur, manusia mengagumi di sini akan menjadi sangat pasif dan menjalani kehidupan yang reaktif tanpa diragukan.

Titik Utama

Apa yang lebih jauh sekarang tidak dapat dilewati di sini adalah bahwa hit maskulin sekarang tidak sepenuhnya dipelajari pada pria; Baik perempuan dan laki-laki, orang-orang menempati mereka ke berbagai tingkat. Ini menjadi kenyataan bahwa perempuan dan laki-laki terdiri dari vitalitas maskulin dan perempuan.

Inilah pesawat dualitas akhirnya, itulah sebabnya mengapa sekarang tidak mungkin untuk menempati satu sisi tanpa perbedaan. Secara alami, yang paling utama adalah menciptakan kedamaian dengan setiap sisi dan mengintegrasikan kedua energi ini.

Skenario yang Aneh

Jadi, karena kedua aspek itu adalah setengah dari kehidupan yang diperlukan, tidak ada satu pun dari hal ini sebagai level dalam upaya menjelekkan satu sisi. Selain itu, jika anak perempuan lebih lanjut menempati vitalitas maskulin di dalamnya, itu adalah metodologi yang mereka akan menunjukkan ‘maskulinitas beracun’.

Jika satu sisi dikeraskan dan diyakini bahwa laki-laki sepenuhnya mewujudkan aspek ini, akan sering bagi laki-laki untuk dilihat hewan bekas yang harus dijinakkan oleh hubungan seksual yang lebih berkembang. Ketika sebuah masyarakat terdiri dari orang-orang yang menduduki telah compang-camping dan tenggelam dalam kebencian diri yang sangat menyelamatkan mereka, akan jauh lebih mudah untuk menahan semua orang dalam barisan.

Target yang Mudah

Mungkinkah orang tua di kelas atas sekarang tidak mengoceh tentang maskulinitas atau kewanitaan dan hanya harus memperbudak orang sebanyak yang bisa dilakukan? Tanpa laki-laki yang layak di masyarakat, anak-anak perempuan akan terikat dalam ruang yang bergejolak, dan ini membuatnya lebih mudah bagi ‘suku’ lain untuk mencapai dan mendukung.

Tidak ada gunanya mengklaim, di antara penjelasan mengapa laki-laki menduduki agresi, sehingga mereka akan memberikan perlindungan kepada anak perempuan dan anak muda dari pemangsa dan memberikan vitalitas yang ingin membuat masyarakat. Mungkin sekali kesempatan juga tampak seolah-olah kesempatan menempati berubah dan bahwa sekarang tidak ada ancaman eksterior lebih lanjut, tetapi studi langsung pada apa yang telah mengambil desain sekarang tidak terlalu lama sebelumnya akan menyatakan bahwa ini adalah sebuah fantasi.

Meringankan Ke Poin Utama

Di mana saja, ketika itu melibatkan ‘maskulinitas beracun’, intimidasi, kekerasan, dan perilaku mengendalikan dalam banyak kasus melekat ke depan. Mungkin per kesempatan akan dibicarakan bahwa ini semua adalah contoh dari apa yang terjadi ketika seorang pria dikendalikan oleh agresi.

Meski begitu, untuk berbicara bahwa metodologi agresi ini ada lebih awal dari yang dieksekusi sekarang tidak akan benar; agresi adalah vitalitas yang merupakan bagian dari laki-laki (dan perempuan perempuan) yang melekat dan tidak benar atau tidak dapat dieksekusi. Apa yang dalam kebanyakan kasus mendefinisikan kedua pria menggunakan kekuatan ini dalam peta yang optimis atau tidak menguntungkan adalah apa yang dikagumi tahun-tahun awalnya.

Data Big Search dari

Ergo, yang nyaris tidak mengkhususkan diri dalam ‘maskulinitas beracun’ dan menunjukkan pada pria, yang tak diragukan lagi ingin dilihat adalah karena beberapa pria berperilaku dengan cara yang tidak menguntungkan. Saat ini, pengaruh yang diberikan adalah bahwa pria secara sadar memilih untuk berperilaku kasar, misalnya.

Sebagian besar didasarkan sepenuhnya pada hal ini, jika mereka diberi pengarahan sehubungan dengan efek, mereka mungkin dapat dengan mudah beralih. Sebagai ilustrasi, seorang pria yang melakukan pemukulan bulat orang akan berhenti melakukan ini begitu dia menyadari itu adalah cara bahan yang dapat dijalankan.

Pandangan yang Lebih Dalam

Apa yang mungkin memainkan peran dalam mengapa beberapa pria tidak mampu menghadapi agresi penyelamatan mereka dan untuk menduduki dengan cara yang beradab adalah kelangkaan kekuasaan yang mereka dapatkan saat bangkit. Ayah mereka tanpa ragu berubah menjadi segera setelah sekarang tidak bulat semua melalui waktu yang sangat diperlukan ini dalam hidup mereka atau jika ia berubah menjadi segera, ia mungkin per kesempatan selanjutnya sekarang tidak menempati dapat diperoleh.

Masalahnya adalah bahwa di dalam dunia waktu yang segar, dalam banyak kasus diyakini bahwa operasi sepenuhnya yang dilayani seorang pria ketika melibatkan anak-anak adalah membuat sperma dan kemudian membuat uang dalam beberapa saat. Kekejaman yang diberikan seorang ayah dalam hal mengungkap seorang bocah yang berurusan dengan agresi, di antara masalah-masalah lain, sekarang bahkan tidak akan menjadi sesuatu yang bahkan diserahkan.

Kesimpulan

Begitu banyak anak muda dibesarkan oleh ibu lajang saat ini, dan inilah metodologi bahwa ada banyak anak laki-laki yang tersedia yang sekarang tidak mendapatkan pemeliharaan yang sayangnya mereka butuhkan. Mungkin anak-anak lelaki ini akan berkembang hingga mencapai indikator ‘maskulinitas beracun’ atau mungkin mereka akan dapat berjalan cepat menuju perbedaan yang keterlaluan, menemukan diri sebagai pasif, tidak bahagia dan kurang memiliki arah.

Dengan mengingat hal ini, jika ada orang yang benar-benar peduli tentang laki-laki, dan masyarakat sebagai total, dan sekarang tidak cocok untuk memanfaatkan kemelaratan ini untuk melampiaskan dan menguji kebajikan, satu di antara kekhawatiran terbesar mereka adalah melakukan apa yang akan mereka untuk menahan keluarga bersama-sama atau tidak sekarang tidak sampai, menjadi ayah berpacu sekarang tidak dibuang. ‘Maskulinitas beracun’ kemudian merupakan pencapaian dari suatu cara yang lebih buruk – kehancuran keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.