Penyedia: Apakah sebagian dari kita terlalu berkembang untuk menjadi Penyedia untuk orang lain?

Dikatakan bahwa tahun-tahun seseorang yang lebih muda adalah masa ketika pengasuh mereka ada di sana untuk mendukung mereka dan tahun-tahun dewasa mereka adalah saat ketika mereka tinggal bermil-mil jauhnya untuk mendukung orang lain. Ini dalam posisi yang mungkin barangkali juga dipandang sebagai satu hal yang ideal.

Sebagai seorang anak, seseorang dalam pemberitahuan yang belum berkembang dan inilah mengapa mereka harus menerima banyak untuk dilakukan dalam teknik faktual. Dengan menerima apa yang mereka butuhkan, akan ada waktu setelah mereka siap untuk memberikan pertolongan.

Analogi

Salah satu teknik untuk memahami ini adalah dengan mengambil benang benih dan pekerjaan yang harus dilakukan untuk siap menyajikan sayuran. Setelah ditanam bermil-mil, ini mungkin dalam posisi mungkin juga berharap air, sinar matahari berjam-jam dan waktu untuk tumbuh.

Karena minggu dan bulan merayap, benih akan tumbuh dan, lebih cepat dari panjang, ini berada dalam posisi untuk mungkin juga menghasilkan masalah yang juga dapat terjadi. Benih dan kemudian tanaman menginginkan banyak pada muse, tetapi seiring waktu, ia menjadi siap untuk memberikan banyak bantuan.

Berikan dan Web

Jelas, orang yang diam akan harus menerima masalah sebagai orang dewasa, tetapi mereka tidak akan perlu sama layaknya dengan seorang anak. Dengan strategi hubungan terdalam mereka, mereka akan siap untuk menerima masalah.

Mereka juga akan menerima isu-isu berdasarkan strategi profesi atau kepergian mereka, tetapi ini mungkin dalam posisi yang mungkin bisa dipilih setelah mereka masih anak-anak. Dengan strategi disiplin diri ini dalam hidup mereka, titik fokus mereka kemungkinan besar adalah pada apa yang akan mereka hentikan untuk orang lain.

A Atomisasi

Jika mereka sampai taraf tertentu mereka harus mengisi ulang baterai mereka, sehingga untuk perintah, ini berada dalam posisi yang mungkin paling utama bagi mereka untuk menjauh. Melakukan hal ini dalam posisi mungkin barangkali sekarang bukan penghasilan terbesar mereka, ini mungkin dalam posisi mungkin juga penghasilan orang lain.

Dalam pengaturan bundaran, jika seseorang sekarang tidak dalam keadaan faktual ini berada dalam posisi untuk mungkin agak melelahkan bagi mereka untuk sepenuhnya membuktikan, dan, jika mereka sekarang tidak sepenuhnya membuktikan, mereka tidak akan siap untuk jika diberitahu pengurangan orang lain. Inilah mengapa teknik pemasangan yang dapat sepenuhnya mengurangi orang lain adalah jika mereka memastikan mereka berhenti sekarang tidak mengabaikan kebutuhan menyerap mereka.

Pembayaran Mandiri

Sekarang, jika seseorang melakukan satu hal yang sesuai dengan nilai-nilai mereka, mereka mungkin akan mendapatkan bahwa apa yang mereka hentikan untuk mendukung orang lain memberi mereka mode energi. Meski begitu, ada keheningan akan menjadi waktu setelah mereka harus menghancurkan.

Dengan terjadi liburan, sebagai ilustrasi, mereka mungkin mungkin juga berhenti datang kembali diisi dan dengan pandangan yang berbeda. Pergi mungkin juga mungkin mengilhami mereka untuk mendukung dalam berbagai macam teknik dalam kenyataan, sebagai ilustrasi.

Satu Konsekuensi lagi

Jika tahun-tahun seseorang yang lebih muda adalah masa ketika kebutuhan mereka terpenuhi, jika pernah, terpenuhi, sangat rentan untuk menjadi tantangan bagi mereka untuk mendukung orang lain sebagai orang dewasa. Sebagai orang dewasa orang akan mengintip orang dewasa, tetapi mereka tidak akan melakukannya jika dikatakan orang lain merasa mewah.

Ini akan menjadi mil juga seolah-olah mungkin ada lubang hitam di dalamnya yang dengan teknik tidak diisi, tidak masalah apa yang mereka terima. Dikaitkan dengan ini, orang juga akan ekstra mempertimbangkan apa yang akan mereka tangkap dari apa yang akan mereka sajikan.

Mentalitas Hak

Tetapi meskipun seseorang dapat bertabrakan seolah-olah mereka hanya pantas menerima masalah, itu tidak menyiratkan bahwa mereka akan responsif terhadap fakta nyata bahwa mereka bertindak seperti anak kecil. Mereka sekarang tidak akan mengerti bahwa sekarang mereka sudah dewasa, tinggal bermil-mil di bawah mereka untuk menghadirkan satu hal bantuan.

Jadi, alih-alih merenungkan apa yang akan mereka berikan kepada masyarakat, mereka akan menggunakan waktu mereka merenungkan apa yang akan dihentikan masyarakat bagi mereka. Barang-barang ini mungkin mungkin juga tidak dianggap sebagai ‘hak asasi manusia’ mereka.

Satu Skenario lagi

Di sini sekarang bukan untuk mengklaim bahwa inilah yang akan terjadi secara terus-menerus jika kebutuhan-kebutuhan itu secara tradisional, jika pernah, dipenuhi sebagai seorang anak. Bergantian, seseorang mungkin juga mungkin memanfaatkan sesuai tentang setiap saat hidup mereka berada di sana untuk orang lain, menumbuhkan kesan bahwa mereka melayani orang lain.

Sungguh, di sisi lain, mereka mungkin juga mungkin mengkhususkan diri pada orang lain karena mereka pada kenyataannya merasa malu dengan kebutuhan mereka dan mencerminkan bahwa mereka tidak penting. Seseorang kemudian akan ada untuk orang lain, tetapi mereka akan mengabaikan diri mereka sendiri dalam pekerjaan itu.

Sebuah Hantu

Pada benang ini, orang mungkin mungkin juga menyerap kecenderungan untuk berhenti masalah bagi orang lain yang mereka serap harus lakukan untuk diri mereka sendiri. Pertunjukan ayah atau ibu yang sangat mewah – mereka akan berusaha menyelamatkan atau memperbaiki rakyat.

Kenyataannya adalah bahwa ketika mereka ditinggalkan dalam waktu yang tidak ditentukan di masa depan tahun-tahun awal mereka, sekarang tidak mungkin bagi mereka untuk mengetahui jika dikatakan mengurangi yang lain. Tidak bersemangat, jika dibandingkan dengan individu tertentu yang sebenarnya tentang apa yang akan mereka tangkap, mereka juga akan dipandang sebagai orang yang lebih maju.

Sekarang Tidak Pergi

Apa yang diilustrasikan adalah bahwa meskipun kebutuhan seseorang sekarang tidak terpenuhi dalam waktu yang tidak ditentukan di masa depan dari tahun-tahun awal mereka, itu tidak menyiratkan bahwa mereka akan siap untuk merangkak ke tahap berikutnya dari gaya mereka. Mereka mungkin akan berhenti terhambat perkembangannya sebagai orang dewasa.

Waktu bagi mereka untuk memenuhi kebutuhan ini terpenuhi akan diserap dengan tangan, tetapi kesulitan sekarang tidak terpenuhi kebutuhan ini akan menyerap tinggal di dalam mereka. Upaya ini mungkin harus diproses agar mereka siap untuk tumbuh dewasa.

Kesadaran

Jika seseorang dapat mencari bahwa mereka dikonsumsi oleh kebutuhan menyerap mereka atau bahwa mereka mengabaikan diri mereka sendiri, dan untuk mem-boot mereka harus memperdagangkan kehidupan mereka, mereka mungkin mungkin harus menang untuk bantuan eksternal. Berikut adalah satu hal yang juga dapat dilengkapi dengan dukungan terapis atau tabib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.