Perbaikan rumah dengan bantuan Feng Shui

Keharmonisan, kebahagiaan, dan kesehatan adalah tiga poin plus yang besar bagi pembeli rumah. Theart of feng shui dapat membantu rumah Anda menawarkan berkah ini bagi Anda setiap hari. Feng shui adalah seni mendetail yang menggabungkan unsur-unsur bumi dengan perataan yang tepat untuk menghasilkan Chi yang positif.

Ketika Anda memilih untuk membeli rumah dengan desain feng shui yang positif, ada beberapa hal yang harus dihindari.

Tidak pernah ada jalan lurus yang mengarah langsung ke pintu masuk rumah.

Jangan membeli atau membangun di rumah di ujung jalan buntu atau jalan.

Jangan pernah menyejajarkan pintu depan rumah dengan tangga menuju ke lantai dua rumah.

Jangan sejajarkan pintu masuk depan dan belakang. Pintu belakang harus tidak terlihat ketika Anda berdiri di pintu depan.

Jangan membeli atau membangun rumah di sebidang tanah dengan bentuk segitiga.

Meskipun aturan ini harus dihindari ketika mencari properti sesuai dengan seni feng shui, ada juga aturan tentang apa yang harus dimiliki sebuah rumah.

Selalu pilih rumah dengan rumput paling hijau dan tersehat. Rumput hijau menawarkan energi positif, sementara rumput coklat atau sekarat memberi peringatan kepada pembeli real estat.

Selalu pilih rumah yang hidup di sekitar flora dan fauna alami. Flora dan fauna alami adalah sumber energi yang luar biasa.

Selalu pilih rumah dengan tetangga yang makmur. Tetangga yang sering sakit atau punya masalah uang membawa Chi jauh dari rumah Anda.

Selalu pilih pesta rumah yang berbentuk persegi atau persegi panjang.

Seni feng shui berusia ribuan tahun. Selama berabad-abad, aturan feng shui telah diperhitungkan untuk semuanya mulai dari real estate hingga pemakaman. Pertimbangkan aturan-aturan ini ketika memilih untuk membangun dengan feng shui positif, dan panggil seorang ahli sebelum mendapatkan tanah.



Source by Julia Vakulenko