Pertimbangan Mencoba untuk memburu: Apakah Seseorang Perlu Menemukan Diri Sendiri Jika Mereka Terus-menerus Mengintip Pertimbangan?

Meskipun perhatian adalah satu hal yang diinginkan semua orang, ada beberapa kontributor yang membutuhkan perhatian ekstra daripada yang lain. Sebagai hasil dari ini, jumlah perhatian yang cukup untuk satu individu per kesempatan tidak lagi cukup untuk satu orang lain.

Dan apa yang membuatnya lebih mudah bagi seseorang untuk menerima perhatian adalah media sosial, dengan ini menjadi tempat di mana seseorang dapat menerima perhatian di mana pun mereka berada. Pada dasarnya, pengungkapan yang paling efisien yang ingin dibangun oleh seseorang adalah untuk membagi gambar atau video dan sisanya akan digunakan dengan sendirinya.

Saling tergantung

Jadi, sementara seseorang juga dapat hanya menerima kebenaran bahwa mereka ‘jujur’ dan, sebagai konsekuensi dari kebenaran ini, membangun tidak lagi membutuhkan orang lain, ini tidak lebih besar dari sebuah fantasi, yang mengapa mereka membutuhkan perhatian, di antara masalah lain . Dalam jangkauan yang identik bahwa seorang anak menginginkan perhatian dalam mendeskripsikan untuk membuat rasa diri, seorang dewasa menginginkan perhatian dalam menggambarkan untuk mencuri perasaan diri mereka.

Jika ini tidak lagi terjadi, mereka akan mengagumi tanaman tanpa air. Hasil dari ini adalah bahwa mereka perlahan-lahan akan kehilangan kesadaran diri mereka dan mereka pasti akan berhenti gila dalam tugas itu.

Buktinya Ada

Jika seseorang meragukan bahwa ini akan terjadi, mereka paling sederhana keinginan untuk membangun gambaran tentang apa yang terjadi pada kontributor yang berhenti di sel isolasi. Melalui kelaparan kontak manusia, di samping tanpa lagi mendengarkan satu hal, mereka berhenti gila.

E book ‘vitalitas orang lain’ oleh Michael Bond membahas hal ini dan menjelaskan bagaimana permusuhan dari kehilangan kontak manusia. Karena alasan ini, maka kerugian yang patut dicatat diselesaikan untuk seorang anak jika mereka terlewatkan.

Ketidaksepakatan

Namun, sementara seorang anak akan menginginkan sejumlah perhatian yang menarik untuk diungkapkan dalam jangkauan terbaik, seorang dewasa seharusnya tidak lagi membutuhkan perhatian yang patut diperhatikan. Alasan untuk ini adalah bahwa mereka harus memiliki rasa mengembangkan diri.

Melalui memiliki rasa diri, mereka harus berada dalam situasi untuk mengatasi saat-saat ketika tidak ada orang di sana untuk memberi mereka perhatian. Pada saat-saat ini, fraksi orang dewasa akan berada dalam situasi untuk berada di sana untuk fraksi anak-anak mereka.

Dua Arah

Fraksi bayi dari mereka akan memberi anak yang dulu, dengan sebagian kecil dari mereka menginginkan perhatian ekstra daripada diri mereka yang dewasa. Berkat potensi mereka untuk menyajikan sebagian kecil dari perhatian mereka, mereka tidak perlu perhatian dari orang lain.

Itu kemudian terkait dengan bagaimana, saat mereka dewasa, mereka akan berada dalam situasi untuk mengeluarkan masalah sendiri, tidak lagi hanya mengandalkan orang lain untuk mengeluarkan masalah bagi mereka. Menjadi jangkauan ini lebih tampaknya memiliki pencapaian yang jelas pada hubungan mereka juga.

Beri dan Kumpulkan

Mereka akan membutuhkan perhatian dari kontributor gaya hidup mereka, tetapi mereka tidak akan membutuhkan perhatian yang begitu penting dari mereka sehingga kontributor ini berhenti merasa dikuras oleh mereka. Jika ini bukan lagi kasusnya, para kontributor gaya hidup mereka juga dapat hanya berhenti merasa terkuras oleh kebutuhan mereka.

Selain itu, dengan menginginkan yang lebih rendah daripada yang lain, mereka akan berada dalam situasi untuk memberikan tambahan kepada mereka. Para kontributor gaya hidup mereka akan berada dalam situasi yang dalam kenyataannya merasa berenergi setelah menghabiskan waktu bersama mereka dalam situasi merasa terhanyut sesudahnya.

Tapi setiap Topik lainnya

Tetapi, sesuai dengan dongeng seseorang adalah orang dewasa, itu tidak lagi berarti bahwa mereka akan memiliki perasaan mengkompilasi diri. Melalui pengungkapan yang belum berkembang, itu harus berarti bahwa mereka akan membutuhkan banyak perhatian dari orang lain.

Fraksi orang dewasa dari mereka tidak akan berada dalam situasi untuk menghadirkan fraksi anak dari mereka atas perhatian yang diinginkan, artinya fraksi anak dari mereka akan sepenuhnya bergantung pada kontributor lain untuk memberikan perhatian mereka. Apa yang dapat diilustrasikan ini adalah bahwa mereka tidak lagi menerima apa yang mereka prinsipkan pada suatu waktu segera dari tahun-tahun awal mereka untuk membuat dalam jangkauan terbaik.

Dua sistem

Fraksi dari mereka yang mungkin akan memberikan satu fraksi lain dari perhatian mereka kemudian tidak lagi tanpa henti, jika pernah, akan online dan fraksi anak-anak dari mereka akan menjadi cukup banyak fret. Tidak lagi menjadi masalah bagaimana beberapa tahun telah menyerahkan sejak mereka masih anak-anak, karena mereka akan diam pada kenyataannya merasa mengagumi satu di dalam hati.

Dalam jangkauan identik bahwa seorang anak akan membutuhkan perhatian dari orang lain untuk meraih bahwa mereka ada, seseorang bahkan akan menjadi identik. Dan sampai fraksi orang dewasa berkembang, mereka akan sepenuhnya bergantung pada orang lain.

Vampir Energi

Jika mereka melacak tanpa perhatian orang lain bahkan untuk jangka waktu yang singkat, mereka mungkin juga bisa berhenti dengan perasaan seolah-olah mereka tidak terlihat. Para kontributor gaya hidup mereka mungkin akan mengetahui bahwa seseorang mengambil cukup banyak energi mereka dan bahwa mereka menerima sangat sedikit sebagai balasannya.

Apa yang pasti adalah bahwa tidak peduli seberapa besar perhatian yang mereka terima dari orang lain, itu seharusnya tidak lagi memiliki pencapaian yang berlarut-larut pada mereka. Ada lubang teduh di dalamnya yang mungkin tidak lagi terisi, dan inilah sebabnya perhatian yang mereka terima dari orang lain tidak akan pernah cukup.

Kesadaran

Lubang teduh di dalam mereka tidak bisa lagi diisi dengan menerima perhatian, tetapi itu harus sering diisi jika mereka bekerja dengan luka dalam mereka. Dengan berduka harapan masa kecil mereka yang tidak terpenuhi, diri anak mereka akan membutuhkan jauh lebih sedikit dan diri orang dewasa mereka akan menjadi lebih kuat dalam tugas.
â € <
Berbeda dengan perasaan mengagumi seorang anak dan secara tidak sadar melihat kontributor lain sebagai figur orang tua, mereka akan berada dalam situasi untuk orang tua sendiri. Itu adalah satu hal yang mungkin terjadi dengan dukungan terapis atau tabib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.