Simbol Feng Shui

Warna, elemen, dan simbol memainkan peran yang sangat penting dalam Feng Shui Tradisional. Simbol Cina, seperti lonceng angin, katak berkaki tiga dan kura-kura, adalah alat vital yang berkontribusi terhadap keharmonisan dan keseimbangan di rumah. Simbol semacam itu mengundang pencerahan dan aura lingkungan yang baik.

Penting bahwa simbol yang digunakan selama proses sangat sentimental; tidak terlalu penting apakah mereka adalah simbol tradisional China. Tidak semua orang mampu membeli patung dan air mancur. Atau dalam beberapa kasus penggunaan tanaman atau hewan untuk Feng Shui tidak mungkin karena masalah dengan sewa rumah. Simbol dapat berupa lilin sederhana, foto atau bahkan furnitur dan dekorasi; selama mereka mewakili nilai pribadi. Simbol dengan asosiasi yang lebih kuat atau ikatan tertentu dengan seseorang bekerja lebih baik dan lebih efektif dan menarik. Meskipun ini kasusnya, penempatan dan jumlah simbol yang ditempatkan di rumah masih penting dan harus dipertimbangkan dengan baik.

Ada banyak hal yang orang ingin ubah dalam hidup mereka; aspek yang mungkin kita ingin cocokkan, atau dalam istilah Feng Shui, penyembuhan. Masing-masing aspek ini menggunakan simbol yang berbeda untuk menarik aliran energi positif. Misalnya, dalam hal keberuntungan dan perlindungan, Feng Shui tradisional menggunakan simbol naga, kura-kura dan simpul mistis. Dikatakan bahwa simbol-simbol ini tidak hanya akan memberi Anda perlindungan tetapi juga kebahagiaan dan kehidupan yang utuh. Apakah simbol-simbol ini ada pada sesuatu yang Anda kenakan sebagai kalung atau interior sebagai patung, itu sepenuhnya terserah Anda.

Simbol naga tidak hanya bekerja di bidang perlindungan dan kebahagiaan, tetapi juga menyembuhkan, bersama dengan simbol phoenix, dilema tentang cinta dan hubungan. Pernah mendengar pepatah "butuh dua orang untuk menari"? Sekarang, dalam Feng Shui dikatakan bahwa aspek cinta adalah yang terbaik dengan simbol yang disumbangkan. Itu karena barang individu dapat berarti kehidupan yang kesepian, tidak menikah atau sistematis. Jadi jika Anda memiliki masalah cinta, Anda menggunakan simbol berpasangan; Bebek mandarin, lilin yang cocok atau bahkan lotus kristal yang menunjukkan romansa.

Seperti masalah dengan kekayaan dan kemakmuran, simbol seperti Arowana emas, ikan koi, koin Cina dan katak berkaki tiga sangat efektif. Banyak orang menunggu stabilitas keuangan, terutama pada krisis ekonomi yang dialami negara ini. Secara tradisional, tanaman bambu hidup atau air mancur yang ditempatkan di bagian-bagian tertentu dari rumah juga mengundang uang.

Simbol Feng Shui tidak harus berupa gambar atau gambar Cina konvensional. Pada zaman modern orang menggunakan gambar yang mirip kecuali patung atau simbol tradisional Cina. Selama simbol yang digunakan menarik energi tertentu yang memungkinkan respons emosional yang baik, mereka dapat digunakan dalam proses. Dan karena penguasaan Feng Shui bekerja atas dasar niat dan tujuan, penggunaan simbol pengganti, seperti preferensi pribadi dan / atau foto, juga dapat menarik aliran energi positif, selama itu adalah objek yang dapat identifikasi. Ini adalah keuntungan bagi orang-orang dari budaya yang berbeda, terutama orang-orang yang tidak terbiasa dengan penggunaan benda-benda tradisional Cina.



Source by Lily Sarmiento