Tak Berdaya: Apakah Beberapa dari Kita Kecanduan Perasaan Tak Berdaya?

Satu dari setiap rasionalisasi mengapa seseorang mau membangun diri adalah karena mereka pada kenyataannya merasa tidak berdaya. Dengan kemampuan ini, mereka akan mencari teknik untuk mengubah perasaan mereka dalam kenyataan sehingga mereka akan mengubah keberadaan mereka.

Sepotong dari mereka, kemudian, pergi untuk mengingat bahwa mereka tidak lagi tak berdaya, itulah sebabnya mereka berusaha keras. Jika setiap fragmen dari mereka berubah menjadi begitu di papan dengan ini, tidak akan ada yang benar dengan tidak ada alasan di belakang mereka untuk menerima sebagai benar dengan berusaha keras.

Sekarang bukan Kebenaran

Ergo, sementara sebagian besar dari keberadaan mereka pada kenyataannya akan merasa tidak berdaya, satu menit dari mereka jarang lagi akan mendapatkan ini. Namun bahkan ketika ini akan menjadi fragmen menit yang luar biasa dari mereka, ini mungkin kesempatan kesempatan menerima sebagai benar dengan cukup untuk menerimanya cerah.

Melalui perburuan untuk solusi, apa yang sebenarnya berguna bagi mereka adalah bahwa mereka perlu mengganti pikiran yang mengalir di kepala mereka. Selain itu, mereka juga akan menemukan info yang memberitahu mereka ke tingkat keingintahuan pada bidang keberadaan mereka di mana itu bermil-mil mencolok bahwa mereka tidak lagi tak berdaya.

Datang dan Pergi

Usahanya adalah bahwa sementara fragmen mereka tidak akan lagi mendapatkan bahwa mereka tidak berdaya, pada kenyataannya hal itu juga tidak lagi konsisten bagi mereka untuk memverifikasi fragmen keberadaan mereka. Dalam kebiasaan, perasaan tidak berdaya juga dapat menggunakannya.

Untuk jangka waktu ini, seseorang kemungkinan besar akan kewalahan oleh bagaimana perasaan mereka pada kenyataannya, dan ini akan melelahkan bagi mereka untuk melakukan perjalanan perasaan yang telah ditentukan. Seseorang akan berada di planet ini, namun itu pasti juga bisa dalam kenyataannya terasa seolah-olah fakta yang tak terbantahkan bahwa mereka telah didorong jauh di dalam bumi dan tidak dapat beralih.

Kemampuan Yang Solid

Jika benar inilah yang secara keseluruhan terjadi setelah mereka pada kenyataannya merasa tidak berdaya, ini akan menempatkan bahwa di sini tidak ada lagi sesuatu yang mereka hanya akan menilai teknik mereka. Masing-masing dan setiap fragmen keberadaannya akan dihentikan untuk dikonsumsi.

Per kesempatan ini kadang-kadang juga tidak masalah lagi jika fisik mereka sehat dan mereka tidak memiliki pertimbangan fisik, karena mereka pada kenyataannya akan merasa seolah-olah terlepas dari fakta bahwa mereka tidak memiliki vitalitas sama sekali. Jika seseorang berubah segera untuk memberikan perjalanan ini, mereka juga akan mengajarkan bahwa itu terlepas dari fakta yang tak terbantahkan bahwa vitalitas mereka telah dihancurkan.

Tidak Ada yang Terjadi

Seseorang kemudian dapat mengubah pikiran mereka dan mengeksplorasi bahwa mereka membunuh bahkan menerima kebenaran dengan vitalitas atas keberadaan mereka; di sisi lain, ini juga tidak lagi dapat diterima sebagai kebenaran dengan dampak yang belum pernah terjadi pada mereka. Secara intelektual, mereka akan mengeksplorasi hal itu di sini, tetapi fragmen emosional dari keberadaan mereka tidak akan siap untuk mendapatkan ini.

Namun, orang juga dapat setuju bahwa ini akan berganti selama mereka melanjutkan untuk mengubah pikiran mereka dan ke tingkat keingintahuan pada fakta yang tak terbantahkan bahwa mereka membunuh menerima sebagai kebenaran dengan administrasi atas keberadaan mereka. Minggu-minggu, bulan, dan bahkan bertahun-tahun juga dapat berlari, namun keberadaan mereka juga tidak lagi bisa berubah.

Peperangan Interior

Jika keberadaan mereka berubah menjadi sesegera mungkin untuk menghentikan yang identik dan mereka tidak mampu dalam kenyataan merasa kuat, mereka juga akan sampai pada kesimpulan bahwa mereka tidak lagi bekerja dengan diri mereka sendiri. Dengan mengambil satu langkah mundur, seseorang juga dapat mengeksplorasi bahwa satu fragmen dari mereka menginginkan satu faktor dan satu fragmen lain dari mereka menginginkan satu faktor lain.

Dan bahkan ketika merasa tidak berdaya mungkin perchance kesempatan per kesempatan menerima sebagai benar dengan mengarang berbahaya pada kesejahteraan mereka, mereka juga akan mencapai untuk mengintip perasaan bahwa peta ini terasa nyaman. Dengan demikian, ketika satu fragmen yang belum pernah terdengar dari mereka akan melakukan apa yang bisa dilakukan untuk bertahan dalam perjalanan internal ini, satu fragmen lain dari mereka akan melakukan apa yang bisa dilakukan untuk mempertahankannya.

Pertarungan Interior

Seseorang kemudian akan memandang seperti orang tertentu dari udara awal, tetapi mereka akan menerima sebagai benar dengan dua energi yang berlawanan di dalamnya. Fragmen emosional dari keberadaan mereka mungkin per kesempatan kesempatan per kesempatan menerima sebagai benar dengan jarak vitalitas ekstra dari fragmen psikologis mereka.

Meskipun demikian, minimal 1 akan memperhatikan apa yang terjadi, memungkinkan mereka untuk menyembah bahwa mereka tidak lagi berdaya. Jika ini ternyata tidak lagi terjadi, sudah menjadi kebiasaan bagi mereka untuk mengintip diri mereka sendiri sebagai penderita.

Tarik yang Solid

Fragmen emosional dari keberadaan mereka akan cukup dengan perasaan tidak berdaya, namun mereka mungkin tidak akan siap untuk mengintip ini. Bagaimana perasaan mereka pada kenyataannya akan dipandang sebagai fakta secara moderat daripada mengoreksi arti, dan ini akan menguraikan bagaimana mereka mensurvei arena.

Mereka juga dapat menghentikan menghabiskan banyak waktu mencoba untuk meredam perasaan ini dan mereka juga akan berubah menjadi mengendalikan sebagai teknik untuk menebus perasaan mereka pada kenyataannya. Sampai mereka siap untuk mengintip apa yang sedang terjadi, keberadaan mereka tanpa alternatif.

Terlampir secara emosional

Jika seseorang menemukan bahwa sebagian besar dari mereka merasa cukup dengan merasa tidak berdaya, itu dapat menjadi peluang per kesempatan bahkan dapat dikaitkan dengan apa yang mengambil posisi pada asal usul keberadaan mereka. Karena disalahgunakan dan / atau dihapuskan, untuk acara, ini mungkin kesempatan kesempatan juga dapat diterima sebagai benar dengan waktu setelah mereka merasa sering tidak berdaya.

Pada saat itu, ini mungkin perchance kesempatan menerima sebagai benar dengan merasa menyakitkan dan mereka akan menerima sebagai benar dengan kesempatan menolak merasakan peta ini, namun seiring berjalannya waktu, ini mungkin perchance kesempatan menerima sebagai benar dengan perubahan menjadi akrab. Bagi pikiran bawah sadar mereka, apa yang akrab dikelompokkan sebagai apa yang valid.

Afiliasi yang Melemahkan

Tahun-tahun akan diterima sebagai benar dengan tangan dan orang akan menerima sebagai benar dengan semakin kehilangan sentuhan dengan apa yang mengambil posisi; tiba-tiba, merasa tidak berdaya akan tenang menjadi apa yang terasa valid. Pada tingkat kedalaman, perasaan tidak berdaya akan dipandang sebagai fragmen dari siapa mereka.

Oleh karena itu, sementara merasakan peta ini akan mencap keberadaan mereka sebagai kesengsaraan, membiarkan berlari perasaan ini akan dipandang sebagai ancaman bagi kelangsungan hidup mereka. Apa yang diilustrasikan ini adalah bagaimana seseorang bahkan akan sangat dirusak oleh penerimaan mereka sebagai benar dengan pikiran bawah sadar.

Kesadaran

Jika seseorang tidak lagi memberi label cara kerja pikiran bawah sadar mereka, pada kenyataannya hal itu dapat muncul seolah-olah terlepas dari fakta yang tak terbantahkan bahwa apa yang disebut ‘dapat diperoleh’ adalah masalahnya. Pada kenyataannya, apa yang terjadi pada mereka pada tingkat cacat mungkin merupakan masalah.

Dekat dengan mengubah apa yang mengambil posisi pada level cacat, seseorang mungkin per kesempatan kesempatan untuk menjangkau kekuatan eksternal. Ini adalah sesuatu yang bahkan akan dilengkapi oleh bagian belakang terapis atau tabib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.